Cara Call Back Teman di Free Fire Ternyata Begini

Cara Call Back Teman di Free Fire - Free Fire merupakan game peperangan yang bisa dimainkan pada Hp baik  sediri maupun bersama-sama. Banyak event yang diadakan Garena Free Fire dengan berhadiah skin atau diamond secara gratis. Tak heran jika game ini tetap eksis. Baca juga: Download Shd Team V1 FF Yuk Simak Disini Aja.

Cara Call Back Teman di Free Fire Ternyata Begini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara call back teman di free fire. Karena masih banyak yang belum tau oleh karena itu simak artikelnya sampai selesai.

Untuk itu langsung saja simak informasi mengenai cara call back teman di free fire. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan bisa untuk mempratikkannya.

Cara Call Back Teman di Free Fire Ternyata Begini

Jika Anda sedang mencari cara untuk call back teman di free fire, ini adalah tempat yang sudah tepat Tentu akan kebingungan jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini.

Call back teman merupakna event yang mengajak teman Anda untuk memainkan lagi game free fire. Pada event ini berhadiah diamond, tentu hal ini kabar baik untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan ikuti event ini sebelum berakhir.

Untuk itu langsung pada informasi terkait cara call back teman dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa untuk ikuti informasi yang saya tuliskan pada artikel ini. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Event FF Spin Cf Apakah Benar Aman?

Cara Call Back Teman di Free Fire 

Berikut ini cara call back teman di ff:
  • Buka game free fire dan pilih icon teman.
  • Setelah itu klik bagian call back teman yang berada di sebelah kiri.
  • Pilih teman yang Anda inginkan untuk call back dalam permainan ini dan klik tombol undang.
  • Tunggu teman Anda untuk menjawab undangan.
  • Jika sudah diterima bisa klaim create yang berisi diamond.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa call back teman di free fire. Undang teman Anda sebanyak mungkin agar punya banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah pada event ini. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Janga lupa untuk kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Download Kepala Budi FF Ternyata Begini.