Bagaimana Cara Menggunakan Vanish Mode Instagram?

Cara Menggunakan Vanish Mode Instagram - Instagram merupakan media sosial sebagai komunikasi, informasi, bisnis dan bisa juga untuk hiburan. Fitur instagram kini juga banyak dan semakin lebih baik. Sehingga tak heran jika para pengguna semakin betah dengan instagram. Baca juga: Bagaimana Cara Mendapatkan Filter Botak di Instagram?

Bagaimana Cara Menggunakan Vanish Mode Instagram?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara menggunakan vanish mode instagram. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau tentang hal ini. Jadi simak artikel ini sampai selesai.

Untuk itu langsung saja pada informasi terkait cara menggunakan vanish mode instagram dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda tau cara menggunakannya. Jangan lupa bagikan artikel ini pada teman, kelurga dan yang lainya yang belum tau tentang hal ini.

Cara Menggunakan Vanish Mode Instagram Ternyata Begini

Baru-baru ini ada fitur baru instagram yang yaitu vanish mode instagram. Lalu apa itu vansih mode instagram dan bagimana cara dapatnya? tentu yang belum tau dan baru mendengar fitur ini pasti bingung. Nah, jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini.

Vanish mode instagram adalah suatu fitur yang bisa untuk mengatur DM instagram yang fungsinya membaca DM secara otomatis dan menghapus DM setelah dibaca. Tentu ini sangat bermanfaat sekali, Anda tidak perlu suah payah membaca dan menghapus DM jika sudah penuh.

Untuk lebih jelasnya simak informasi cara menggunakan vanish mode instagram dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan bisa untuk mempratikkannya. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter Jelek Jadi Cantik di Instagram Mudah.

Cara Menggunakan Vanish Mode Instagram

Berikut ini cara untuk menggunakan vanish mode instagram:
  • Buka instagram, jika Anda masih menggunakan versi lama perbarui dahulu.
  • Kemudian Anda buka DM.
  • Setelah itu tentukan siapa yang ingin Anda DM.
  • Silahkan swipe up atau usap ke atas, nanti ada emoji yang muncul seperti jatuh dan latar pada DM Anda berwarna hitam itu pertanda bahwa sudah bisa digunakan.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa menggunakan vanish mode instagram. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter Nenek di Instagram Mudah.