Bagaimana Cara Mendapatkan Karakter Jay di Free Fire?

Cara Mendapatkan Karakter Jai di Free Fire - Free fire merupakan game yang bertemakan survival yang dapat dimainkan pada Hp. Pengguna game ini banyak sekali dari berbagai kalangan baik anak-anak maupun orang dewasa. Baca juga: Marco Gloo Free Fire Yuk Segera Download.

Bagaimana Cara Mendapatkan Karakter Jay di Free Fire?

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas terkait cara mendapatkan karakter Jay di FF. Karena karakter ini baru keluar di FF jadi masih banyak orang yang belum tau. Untuk itu simak terus artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak penjelasan dibawah ini. Semoga dengan adanya penyelasan terkait cara mendapatkan karakter Jay di FF Anda menjadi tau dan paham jadi tidak kebingungan lagi. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau.

Cara Mendapatkan Karakter Jay di Free Fire Mudah

Game Free Fire setiap updatenya selalu menarik penggunanya. Kini hadir yang terbaru pada pemain game FF yaitu karakter Jay. Karakter ini bisa digunakan pada September 2020. Pasti para penggemar  game FF ini tak sabar mengunakan karakter Jay.

Karakter Jay ini di gadang-gadang mirip seperti artis bollywood yang bernama Hrithik Roshan. Karakter ini banyak sekali kelebihan dan keunikan. Salah satunya yaitu pada karakter Jay ini mempunyai skill Furios Reload. Skill Furios Reload merupakan skill yang bisa digunakan secara otomatis untuk mereload ketika amunisi senjata habis.

Nah tentu kalian ingin segera memiliki karakter Jay bukan? untuk itu langsung saja pembahasan dibawah ini perhatikan secara pelan-pelan agar Anda bisa mendapatkan karakter ini berhasil. Baca juga: Health di FF Ternyata Ini Artinya.

Cara Mendapatkan Karakter Jay di Free Fire

Nah, di setiap  karakter baru untuk bisa mendapatkannya melalui event. Untuk kali ini kemungkinan besar karakter Jay juga bisa didapatkan melalui event FF ketika kita topup. Perkiraan untuk bisa mendapatkan karakter Jay ini seharga 599 diamond.

Dengan topup diamond Anda sudah bisa menggunakan karakter Jay dengan keunikan dan kelebihan dibandingkan karakter lain di FF. Selain Anda mendapatkan karakter Jay ini juga bisa untuk beli Budle yang digunakan Jay. 

Sekiranya itu cara untuk mendapatkan karakter Jay di FF. Informasi yang saya berikan cukup mudah untuk di pratikkan. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia teknologi. Baca juga: Cara Mendapatkan Token Scarf Gampang Banget.