Bagaimana Cara Nonton Drakor di Telegram? Ini Penjelasannya

Cara Nonton Drakor di Telegram -- Apakah Anda pecinta Drakor? Jika iya maka kini ada alternatif lain selain harus nonton drakor dari Netflix atau lainnya yaitu dengan bantuan aplikasi Telegram. Hal ini sangat ramai diperbincangkan oleh para pengguna Telegram terkait dengan cara nonton drakor di aplikasi Telegram. Jadi intinya selain Anda bisa nonton drakor di Telegram, Anda juga bisa sekalian download drakor di Telegram. Oleh sebab itu, jika Anda penasaran dengan cara nonton drakor di Telegram silahkan terus baca artikel kami sampai dengan selesai. Baca Juga: Cara Gabung Channel Telegram BNI Syariah.

Cara Nonton Drakor di Telegram

Jadi ini adalah hal baru ketika Anda harus bekerja dari rumah. Nonton drakor dari Telegram menjadi salah satu alternatif yang menarik ketika Anda sedang gabut. Oleh karenanya jika Anda sudah penasaran bagaimana cara nonton drakor di Telegram silahkan langsung simak di bawah ini.

Cara Nonton Drakor di Telegram

Jika Anda ingin mengetahui link channel atau grup telegram drakor sub indo maka Anda bisa simak tutorial dari kami. Setelah anda menemukan channel / grup Telegram drakor sub Indo tersebut maka Anda bisa mulai nonton drakor di Telegram. Ingat ya, baik Telegram di Android atau iOS iPhone Anda masih bisa nonton drakor di Telegram.

Tentunya jika Anda tidak sabar lagi berikut cara nonton drakor di Telegram. Anda perlu kami ingatkan kembali bahwa Anda harus menemukan channel / grup penyedia drakor di Telegram. Ketika channel / grup tersebut sudah ketemu maka semuanya beres. Baca Juga: Cara Menghapus Kontak Telegram.

Cara Menonton Drakor di Telegram

Silahkan Anda buka aplikasi Telegram Anda. Selanjutnya, Anda bisa pilih ikon pencarian di atas pojok kanan. Dari sana silahkan Anda ketik nama k lovers. Dari hasil penelusuran yang muncul silahkan Anda pilih K_Lovers Drama Korea OnGoing. Atau kalau Anda kurang suka, Anda bisa bisa memilih grup Korean Drama Lovers.

Setelah Anda pilih, Anda akan melihat layar grup drakor di Telegram tersebut maka segeralah klik Gabung. Nah sekarang Anda sudah gabung ke channel / grup drakor di Telegram. Selanjutnya, Anda bisa mulai mencari drakor yang mau Anda tonton di Telegram.

Untuk mencari drakor yang ingin Anda tonton di Telegram maka segera ketuk tanda titik tiga di pojok kanan atas grup drakor Anda. Kemudian pilih ikon cari. Anda bisa memasukkan judul drakor yang mau Anda tonton di Telegram misalnya The King: Eternal Monarch.

Ketika hasil menunjukkan kepada Anda daftar drakor yang Anda cari maka silahkan klik salah satu episode yang ingin Anda tonton. Caranya tinggal klik saja. Maka ini akan Play Video Drakor di Telegram. Silahkan tonton dalam bentuk full screen biar tambah greget.

Daftar Grup Atau Channel Drakor di Telegram

Jika Anda ingin nonton drakor di Telegram dengan berbagai jenis genre maka tidak ada salahnya Anda join ke salah satu grup atau channel drakor berikut.
  • Nonton Drakor.
  • Drama dan Movie Lovers.
  • Drakor on Going.
Dan masih banyak lainnya. Anda bisa cari dari ikon pencarian di Telegram Anda.

Cara Download Drakor di Telegram

Ketika Anda ternyata tidak ingin nonton drakor di Telegram secara langsung maka Anda bisa menyimpannya ke galeri hp Anda. Anda bisa download drakor di Telegram dengan cara ketika video sedang Anda tonton maka klik tiga titik di kanan atas kemudian pilih Simpan ke Galeri.

Sekian dulu informasi kami mengenai cara nonton drakor di Telegram. Semoga saja informasi dari kami berguna untuk Anda. Baca Juga: Cara Mengaktifkan Verifikasi Dua Langkah di Telegram.