Ini Cara Daftar Royal Combat Free Fire 2020

Cara Daftar Royal Combat Free Fire 2020 -- Tanggal 23 Juni 2020 turnamen Royal Combat Free Fire sudah resmi dibuka. Bagi Anda para pemain Free Fire yang punya kemampuan maka Anda bisa join dalam turnamen ini hal ini karena untuk gabung dalam Royal Combat Free Fire daftarnya mudah dan gratis tidak dipungut biaya. Baca Juga: Apakah Free Fire Akan Ditutup Oleh Pemerintah?

Cara Daftar Royal Combat Free Fire

Tahun 2019 yang lalu, Royal Combat Season 4 juga sudah sukses diselenggarakan oleh Garena. Tahun ini, Garena sepertinya juga memberikan hadiah yang sangat menarik pada turnamen Royal Combat Free Fire season 5. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan untuk terus membuat para pemain Free Fire semakin betah dalam bermain game ini.

Dengan bisa mendaftar royal combat Free Fire maka semua pemain Free Fire punya kesempatan menunjukkan skil terbaiknya. Alhasil ketika ada tim pro player yang melihatnya maka ada kemungkinan bakal direkrut dalam timnya.

Cara Daftar Royal Combat Free Fire 2020

Untuk Anda yang mau mendaftar royal combat Free Fire di tahun ini maka pastikan bahwa Anda sudah memenuhi syarat dan kriterianya. Dengan begitu maka Anda akan langsung bisa masuk ke dalam turnamen tersebut.
  • Rank Anda harus Platinum 1 dengan poin 2038.
  • Min Level 30.
  • Anda bisa mulai daftar Royal Combat FF ini dari menu FFRC dalam game.
  • Dari sana nanti Anda tinggal pilih saja menu Royal Combat Free Fire.
  • Ketika Anda berhasil daftar royal combat FF maka Anda akan dapat 8 tiket yang bisa digunakan untuk main 8x.
Dengan mengikuti langkah tersebut maka Anda berhasil dalam mendaftar royal combat Free Fire tahun 2020. Semoga Anda sudah masuk kriteria dan bisa ikut mendaftar. Baca Juga: Diamond FF Gratis 10000 APK.

Hadiah Royal Combat Free Fire 2020

Bagi yang menang dalam Royal Combat Free Fire maka berhak mendapatkan.
  • Posisi 1 : Handphone, Jacket FFRC eksklusif, Dog Tag dan T-shirt FFRC.
  • Posisi 2 : Diamond Free Fire masing-masing Rp. 500K dan T-shirt FFRC.
  • Posisi 3 : Diamond Free Fire masing-masing Rp. 250K dan T-shirt FFRC.
  • Posisi 4 sampai dengan 12 : T-shirt FFRC.
Itulah hadiah yang sangat menarik dari royal combat Free Fire. Semoga saja Anda bisa mendaftar tepat waktu dan sesuai dengan kriterianya.

Sekian dulu informasi kami mengenai cara daftar royal combat Free Fire 2020. Semoga informasi dari kami berguna. Baca Juga: MPG FF, APK Mod Menu FF.