Fadel Ukasyah Dahwani yang Viral di Instagram

Fadel Ukasyah Dahwani -- Lagi - lagi TikTok menghasilkan artis cilik yang viral kembali setelah Bowo. Kali ini dia datang dari Cirebon, Jawa Barat. Bahkan dia masih duduk di bangku SMP. Dia adalah Fadel Ukasyah Dahwani. Selebgram cilik yang kini terkenal di Instagram dan TikTok gara-gara captionnya yang menarik yaitu kamutuh kaya eskrim, dingin tapi tetep manis - fud 🍦. Baca Juga: Cara Membuat Video Romeo Save Me di TikTok.

Fadel Ukasyah Dahwani

Tidak hanya itu ternyata, Fadel Ukasyah Dahwani viral bukan karena captionnya saja. Namun lantaran Fadel Uksyah ini memiliki wajah yang ganteng. Ya kira-kira samalah dengan admin. Hehe. Oleh sebab itu sampai hari ini para netizen terus berbondong-bondong untuk mencari biodata Fadel Ukasyah.

Bahkan, Fadel Ukasyah TikTok saja sampai saat ini ramai sekali menjadi perbincangan orang banyak. Jadi jika Anda saat ini ingin mengetahui dengan pasti Fadel Ukasyah Dahwani Biodata maka silahkan Anda duduk manis dalam artikel ini maka pasti Anda akan mengetahuinya dengan jelas dan lengkap.

Fadel Ukasyah Dahwani, Inilah Biodata Lengkapnya

Mungkin Anda juga salah satu orang yang saat ini sedang mencari biodata Fadel Ukasyah Dahwani baik di TikTok ataupun di Instagram. Sekilas saja, Fadel Ukasyah Dahwani ini mempunyai pengikut instagram yang cukup banyak. Akibat dari captionnya yang menarik. Dia mendapatkan repost yang cukup banyak. Hashtag yang terkenal dari dirinya adalah #ccp. Arti CCP di Instagram adalah curi-curi pandang. Mungkin hal ini ditujukan pada Fadel Ukasyah agar mau melihat repost yang dilakukan setiap pengguna tersebut.

Fadel Ukasyah Dahwani lahir pada 27 Juni 2008. Sehingga saat ini ia baru menginjak usia 12 tahun. Di usianya tersebut, Fadel yang kerap disapa dengan Adel baru mau masuk jenjang SMP. Walaupun demikian, Fadel Ukasyah ini meski masih kecil ternyata wajahnya rupawan. Alhasil, banyak pengguna TikTok dan Instagram yang ingin sekali mendapatkan hatinya di suatu saat kalau dia sudah dewasa. Baca Juga: Filter Instagram I Miss You.

Fadel Ukasyah Dahwani memiliki akun Instagram yang menurut kami simpang siur. Namun dari hasil pencarian Google kami, akun Instagram Fadel Ukasyah adalah fadelll_uksyh. Ya benar atau tidaknya silahkan Anda cari sendiri karena saat ini sudah tersebar akun palsu yang mengatasnamakan Fadel ini untuk mendapatkan followers yang banyak.

Biodata Fadel Ukasyah Dahwani

Berikut Biodata Fadel Ukasyah Dahwani.
  • Nama lengkap : Fadel Ukasyah Dahwani.
  • Nama Panggilan : Adel.
  • Tempat/Tanggal Lahir: Cirebon, 27 Juni 2008.
  • Kulit: Putih.
  • Badan : Kurus.
  • Rambut : Hitam dan Lurus.
Begitu kurang lebih Biodata Fadel Ukasyah Dahwani. Jika masih kurang lengkap bisa Anda cari sendiri dari pencarian Google untuk detail lengkapnya.

Sekian dulu informasi dari kami mengenai Fadel Ukasyah Dahwani yang Viral di Instagram. Semoga saja ini bisa memberikan info yang akurat. Baca Juga: Filter Lathi Instagram.