Cara Menggunakan Artivive dengan Mudah

Cara Menggunakan Artivive -- APK Artivive mulai diburu oleh pencinta Augmented Reality lantaran cara pakainya yang terbilang mudah. Artivive banyak diklaim jauh lebih mudah digunakan jika dibandingkan dengan Spartk AR Hub. Namun apakah itu benar atau tidak maka Anda harus pelajari dulu cara menggunakan aplikasi Artivive berikut ini. Baca Juga: Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok.

Cara Menggunakan Artivive

Artivive saat ini sudah tersedia secara gratis di Play Store dan iOS App Store. Oleh sebab itu, Anda tidak akan mengeluarkan uang seperspun untuk mendapatkan aplikasi ini ke perangkat Anda. Cuma kemungkinan ada fitur berbayar di dalamnya yang bisa Anda beli untuk membuat aplikasi Anda tambah luar biasa.

Artivive menawarkan sebuah alat yang akan merubah cara pandang Anda terhadap seni. Hal ini karena Artivive menggunakan Augmented Reality untuk membuat dimensi baru untuk seni hanya dengan menambahkan sebuah video saja. Di sini, Artivive menawarkan narasi waktu dan seni animasi ke project Anda dengan mudah.

Cara Menggunakan Artivive di Hp Android

Hal yang membuat Artivive disukai oleh banyak penggunanya yaitu hasil 3D Scan yang menarik. Jadi ketika sebuah foto yang Anda scan dengan aplikasi Artivive maka hasil scannya akan menjadi sebuah video. Ini mirip dengan aplikasi Space 4D+ di play store yang digunakan oleh tim Kemenag dalam menyampaikan pembelajaran berbasis 3D / 4D dengan Android. Hanya saja, foto yang digunakanpun sudah sepaket dengan aplikasi tersebut agar bisa discan menjadi hal menarik.

Jadi cara kerja APK Artivive ini kurang lebih sama dengan hal tersebut. Oleh sebab itu, mungkin jika Anda ingin tahu cara menggunakan apk Artivive ini tidak akan kesulitan sama sekali. Cukup download dan pasang di hp Android Anda maka semuanya beres.

Lebih rinci mengenai cara menggunakan aplikasi Artivive bisa Anda coba ikuti sesuai dengan petunjuk di bawah ini. Pastikan bahwa Anda sudah download dan pasang ya di hp Anda agar prosedur ini tidak akan lama.

Cara Pakai Artivive di Android

Yang mau mencoba menggunakan Artivive di Android bisa ikuti penjelasan kami.
  • Kami rasa Anda sudah pasang Artivive di Hp Anda.
  • Anda tinggal jalankan aplikasinya nanti ketika foto yang harus discan sudah jadi.
  • Namun untuk sementara Anda harus daftar akun dulu di laman resmi Artivive.
  • Daftar saja sebagi Student karena kita anggap sebagai media pembelajaran.
  • Anda pastikan semua data sudah keisi dengan benar. Lalu Anda selesaikan saja pendaftarannya.
  • Ketika sudah selesai bisa klik Add Project untuk menambahkan pekerjaan Anda dalam hal ini bisa tambah foto dan video sesuai dengan kolom yang tersedia.
  • Sekarang mulailah untuk menggabungkan foto dan video yang sudah Anda tambahkan tadi.
  • Anda bisa download foto yang sudah ditransformasi menjadi augmented reality ketika proses di atas sudah selesai. Jadi foto inilah yang akan discan dengan aplikasi Artivive yang nantinya akan berubah menjadi video pada layar kamera Hp Anda.
  • Sekarang Anda baru bisa jalankan aplikasi Artivive untuk scan hasil foto buatan Anda sendiri tadi.
Kira kira begitu saja cara menggunakan Artivive. Persis sama dengan Space 4D+, Animal 4D+ dan lain lain pada waktu pembelajaran AR di sekolah. Hanya saja kita sendiri yang membuat fotonya bukan disiapkan oleh aplikasi tersebut. Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Funsta.