Cara Mengambil Air Teman di Shopee Tanam dengan Mudahnya

Cara Mengambil Air Teman di Shopee Tanam -- Baru-baru ini game Shopee tanam telah berubah sedikit fiturnya. Yang tadinya kita bisa menanam koin THR sekarang berubah menjadi tanam koin saja. Bahkan yang terbaru adalah Anda bisa mengambil air teman di Shopee tanam. Awalnya kami sendiri sangat kaget karena ketika ada notifikasi bahwa air Shopee tanam sudah penuh nyatanya ketika masuk untuk dicek air di Shopee tanam telah berkurang. Baca Juga: Cara Memasukkan Biaya Ongkos Kirim di Shopee.

Cara Mengambil Air Teman di Shopee Tanam

Muncul pada notifikasi Shopee tanam kami, sebuah informasi yang menjelaskan teman Anda (nama pengguna) telah mengambil air Anda. Wah yang tadinya hubungan saling bantu masalah Shopee tanam kami baik-baik saja, malah sekarang dengan adanya fitur bisa ambil air teman di Shopee tanam menjadi hubungan pertemanan sedikit renggang lantaran diambil tanpa ijin.

Nah namun demikian fitur ambil air teman di Shopee tanam ini bisa jadi menjadi solusi bagi Anda yang suka usil pada air teman Anda. Silahkan saja diambil jika memang tidak segera disiram, tapi ingat jaga hubungan Anda agar baik-baik saja. Mengambil air teman di Shopee tanam bisa jadi membuat hubungan Anda menjadi lebih renggang.

Cara Mengambil Air Teman di Shopee Tanam Mudah

Menurut kami mengambil air teman di Shopee tanam ada untung ada kurangnya. Sesuai dengan bahasan kami di atas, bisa jadi karena diambil tanpa ijin malah membuat pertemanan di Shopee menjadi tidak baik. Maka inilah hal terburuk dari mengambil air di Shopee tanam.

Namun jika teman Anda dirasa baik dan tidak mempermasalahkan hal tersebut. Silahkan saja Anda ambil air teman Anda di Shopee tanam. Namun ini juga tidak kami rekomendasikan sama sekali. Apa-apa kalau dengan ijin pasti jauh lebih baik. Baca Juga: Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi Uang.

Lebih detail mengenai bagaimana cara ambil air teman di Shopee tanam bisa Anda coba seperti di bawah ini. Intinya sih gampang sekali. Anda pasti tidak akan kesusahan sama sekali. Jadi langsung dicoba saja.

Cara Ambil Air Teman di Shopee Tanam

Anda bisa ambil air teman di Shopee tanam dengan cara seperti berikut ini.
  • Anda bisa jalankan Shopee Anda dan masuk saja ke Shopee game Anda. 
  • Pilih Shopee Tanam.
  • Kini Anda dapat memilih tombol notifikasi untuk cek air Anda diambil teman atau tidak.
  • Nantinya Anda juga bisa ambil air teman Anda juga. Namun tidak kami sarankan karena kurang baik. Tapi jika Anda ngeyel itu ya urusan Anda.
  • Agar bisa mengambil air teman di Shopee tanam, maka Anda harus pastikan bahwa teman Anda punya air yang penuh di bawah tanamannya.
  • Kemudian, Anda harus masuk ke Shopee tanam miliknya seperti Anda mau menyiram tanamannya.
  • Ketika Anda melihat tombol alat siram tanaman bertuliskan “Ambil”, maka dengan ini Anda bisa ambil air teman di Shopee tanam. Klik saja maka air teman Anda akan diambil.
  • Selesai. Lebih rinci cek di channel YouTube kami di Shakiel Gaming or Paijo Lanang.
Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mengambil air teman di Shopee tanam. Semoga saja informasid dari kami berikut bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Main Shopee Capit.