Cara Mendapatkan Kentang Gratis di MCD Mudah

Cara Mendapatkan Kentang Gratis di MCD -- Jika kemarin kita sudah berhasil dalam menjelaskan kepada Anda semua mengenai cara mendapatkan ayam gratis di MCD maka kami sambung lainnya. Ini juga masih berkaitan bagaimana cara dapat sesuatu hal yang gratis dari MCD. Ya benar sekali yang akan kita bahas adalah cara dapat kentang gratis di MCD.

Cara Mendapatkan Kentang Gratis di MCD

Semoga setelah Anda membaca artikel kami berikut, Anda kian paham mengenai cara mendapatkan kentang gratis seumur hidup di MCD. Kami harap Anda tidak membaca isi dari artikel kami setengah-setengah karena ini akan sangat membantu Anda kedepannya.

Langsung saja disimak di bawah ini agar Anda paham prosedur untuk mendapatkan kentang gratis di MCD. Jangan lupa dicoba jika memang informasi ini pas bersamaan dengan adanya promo dari MCD. Karena ini akan memanfaatkan hal tersebut.

Cara Mendapatkan Kentang Gratis di MCD

Bagi Anda semua yang suka ngemil kentang di MCD sekarang ada cara bagaimana agar bisa menikmati kentang gratis di MCD. Hanya saja ini tidak berlaku setiap hari. Hanya pada promo-promo tertentu saja agar bisa mendapatkan kentang gratis di MCD. Jadi sejak awal kami katakan ya jangan melulu minta yang gratis. Karena gratis belum tentu etis. Haha.

Namun demikian, sebuah hal gratis memang selalu dinanti-nanti oleh setiap pembeli di MCD. Apalagi kalau kentang gratis di MCD. Tentu saja ini akan sangat menarik untuk dicari informasi lebih rincinya. Jika Anda termasuk juga didalamnya maka coba saja tips dari kami berikut.

Oleh sebab itu, sebelum prosedur ini dibahas lebih rinci maka kami saran terlebih dahulu kalau Anda harus pasang aplikasi MyFeedMac. Ini adalah aplikasi resmi dari McDonald's. Jadi dengan aplikasi tersebutlah kita akan coba memandu Anda untuk dapat kentang gratis.

Cara Dapat Kentang Gratis di MCD

Tentu saja, anda harus memastikan bahwa aplikasi yang kami sarankan di atas sudah Anda download dan pasang di hp Anda. Anda juga bisa berkunjung ke laman resmi MCD untuk informasi lebih rincinya. Selanjutnya, setelah aplikasi terpasang di hp maka Anda bisa membukanya.

Ketika membuka, Anda akan diminta untuk mengisi survey. Di sini Anda akan diminta untuk memasukkan kode gerai McDonald's. Ini merupakan aplikasi untuk melihat respon pembeli MCD sehingga Anda bisa mengisinya kapan saja. Kemudian, Anda tunggu saja sampai aplikasi menawarkan hadiah yang menarik.

Namanya saja gratisan, tentu hadiah yang ditawarkan oleh MCD tidak begitu besar. Namun kami yakin pasti pas untuk isi perut pas keroncongan. Apabila di layar muncul gambar makanan, silahkan saja klik menu myINCENTIVE. Kemudian Anda tinggal berikan ke kasir gerai McDonalds dimana saja berada. Dengan begitu maka kasir akan jelaskan promo yang bisa Anda dapatkan.

Di sini Anda wajib perhatikan tanggal promo masih berlaku atau tidak. Tentu saja kalau melewati batas maka Anda tidak akan bisa menikmati kentang gratis MCD.

Sekian dulu informasi kami mengenai cara mendapatkan kentang gratis di MCD. Semoga informasi dari kami bermanfaat untuk Anda semuanya. Jangan lupa dicoba. Baca Juga: Cara Menggunakan Voucher KFC dari Shopee Tanam.