Cara Membuat Spotify Art Agar Instagram Story Makin Keren

Cara Membuat Spotify Art -- Jika Anda merupakan pengguna Instagram dan Twitter tentu dalam beberapa hari terakhir selalu melihat hashtag #spotifyart. Apa itu #spotifart? Spotify Art adalah sebuah tren yang viral akhir-akhir ini berupa karya visual dari cover lagu dari Spotify yang bisa kita bagikan ke Instagram Story. Baca Juga: Filter Kentang di Instagram.

Cara Membuat Spotify Art

Jadi dengan adanya spotify art ini, pengguna tidak hanya bisa share cover lagu dari Spotify dengan background polos saja namun bisa bernuansa penuh warna. Sehingga makanya tidak heran banyak pencarian cara membuat spotify art ini.

Jika Anda mau mencobanya di akun Instagram Anda sendiri maka silahkan Anda ikuti panduan yang kami berikan ini. Cara buat Spotify Art ini cukup mudah. Silahkan saja ikuti setiap langkah yang kami berikan berikut.

Cara Membuat Spotify Art Mudah

Sebenarnya bagaimana cara bikin Spotify Art? Pertama, Anda harus memilih lagu yang mau Anda gunakan di aplikasi Spotify. Agar lebih mudah, silahkan pilih saja lagu dengan cover yang simpel tujuannya agar mudah Anda tiru bentuk dan warnanya. Apabila Anda sudah menentukan lagunya, ketuk share dan pilih Instagram Story.

Ketika sudah masuk ke Instagram Story, Anda segera pilih brush yang diperlukan. Jika cover lagu yang Anda pilih memiliki warna gradasi, maka Anda harus memilih brush yang berlambang hati. Ini ya agar memudahkan Anda dalam proses membuat Spotify Art. Baca Juga: Fadel Ukasyah Dahwani yang Viral di Instagram.

Selanjutnya agar mudah dalam hal gradasi, maka silahkan Anda milih brush datar terlebih dahulu (1), pilih ukuran paling besar, kemudian pilih brush lambang hati (2). Brush datar ini dipilih karena bertujuan agar nantinya brush lambang hati yang Anda pilih dapat punya ukuran yang lebih besar dan mudah digradasikan dengan warna lain dalam Spotify Art Anda.

Kemudian apabila mengatur brush kelar, Anda dapat memilih warna yang sesuai. Silahkan Anda gunakan fitur eyedropper di bagian bawah story Instagram Anda, letaknya di paling kiri di antara pilihan warna yang ada. Selanjutnya, geret eyedropper ke warna yang mau Anda tiru.

Sekarang Anda sudah punya warna yang cocok dengan yang Anda tiru. Selanjutnya Anda tinggal warnai background polos Anda dengan brush yang telah diatur. Untuk warna gradasi, kami sarankan agar Anda mengkombinasikan berbagai warna supata efek gradasi enak dipandang dan terlihat lebih halus.

Cara Share Spotify Art ke Instagram Story

Selanjutnya ketika langkah-langkah di atas sudah selesai maaka Anda bisa share ke Instagram Story. Jadi Anda harus benar-benar membuat Spotify Art dengan benar dengan cara di atas ya. Karena di atas merupakan langkah yang paling simple.

Cara Share hasil Spotify Art Anda ke Instagram Story ini juga mudah. Anda tinggal ketuk bagikan saja ke Story Anda maka sudah beres. Jangan lupa Anda tambahkan hashtag di atas tadi biar makin jos hasilnya.

Sekian dul penjelasan kami mengenai cara membuat spotify art. Semoga informasi dari kami berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Filter Tebak Rumus Fisika Di Instagram.