Cara Mematikan OPPO A92 dengan Mudah

Cara Mematikan OPPO A92 -- OPPO terus mengeluarkan produk yang luar biasa. Salah satunya adalah OPPO A92. OPPO A92 merupakan OPPO keluaran baru sehingga banyak yang sulit untuk mengoperasikannya. Misalnya bagaimana cara mematikan / menonaktifkan daya hp OPPO A92. Oleh sebab itu, kali ini kita akan coba bahas bagaimana hal ini bisa dilakukan. Baca Juga: Cara Mematikan OPPO A5 2020.

Cara Mematikan OPPO A92

OPPO A92 ini hadir dengan OPPO A91 yang kira-kira proses cara mematikannya kurang lebih akan sama saja. Hal ini karena masih dalam satu series. Oleh sebab itu, jika Anda ingin tahu cara mematikan OPPO A92 dan sampai di artikel ini maka Anda sudah sampai di tempat yang tepat.

Silahkan disimak bagaimana cara mematikan daya hp OPPO A92 seperti berikut ini. Tentunya ini akan sangat membantu Anda biar dalam mematikan hp OPPO A92 tidak malah membuka Google Assistant. Hal ini karena ada setting hp OPPO yang belum dimatikan terlebih dahulu.

Cara Mematikan OPPO A92 Mudah Banget

Pada dasarnya, OPPO A92 ataupun hp OPPO keluaran baru akan selalu sulit dimatikan. Hal ini karena di dalam sistem hp OPPO bawaan akan selalu memunculkan Google assistant jika Anda menenkan tombol power cukup lama. Sehingga ini harus dimatikan terlebih dahulu.

Masalahnya, untuk mematikan pengaturan tersebut untuk hp keluaran 2019 akhir dan awal 2020 perlu pemahaman yang cukup agar tahu dimana lokasi pengaturan yang kami maksud. Oleh sebab itu coba ikuti penjelasan kami berikut agar Anda tahu dengan betul langkah langkah dalam mematikan daya OPPO A92. Baca Juga: Cara Hard Reset OPPO A9 2020 Lupa Pola, PIN dan Password.

Untuk lebih jelasnya Anda bisa ikuti penjelasan di bawah ini. Anda hanya harus segera ikuti petunjuk kami berikut dan langsung dicoba agar tahu langsung. Karena pengaturan yang ketika ditekan tombol power memunculkan Google Assistant ini sedikit tersembunyi.

Cara Menonaktifkan Daya Hp OPPO A92

Jika Anda mau mematikan daya Hp OPPO A92 silahkan ikuti langkah-langkahnya seperti berikut.
  • Pastikan OPPO A92 Anda sudah dipegang dengan nyaman ketika mau dimatikan.
  • Silahkan Anda masuk dulu ke Settings OPPO A92 Anda dulu.
  • Kemudian coba gulir ke bawah dan temukan Alat Serba Guna.
  • Anda harus mematikan bagian tekan terus tombol daya selama 0,5 detik untuk membuka Google Assistant.
  • Sekarang keluar dari pengaturan dan pergi ke home.
  • Selanjutnya Anda bisa tekan tombol power beberapa detik sampai pilihan restart, matikan dan emergency call muncul.
  • Terakhir geser ikon warna putih ke ikon warna merah maka beres sudah.
Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mematikan daya hp OPPO A92. Ini bisa Anda terapkan di series yang sama misalnya OPPO A91, OPPO A93, A31 dan OPPO A32. Semoga berhasil. Baca Juga: Cara Mengganti Font OPPO F11 Pro.