Sampai Jam Berapa Maintenance FF 7 Mei 2020?

Sampai Jam Berapa Maintenance FF 7 Mei 2020 -- Berhubung hari ini 7 Mei 2020 Garena sedang mengadakan maintenance server tentu banyak sekali pertanyaan kenapa Free Fire tidak bisa masuk hari ini. Namun demikian, ini bukan sebuah kerusakan melainkan ini adalah upaya dari garena dalam memberikan update fitur terbarunya. Maintenance FF 7 Mei 2020 hari ini dimulai pukul 9.30 WIB sampai dengan selesai. Nah kata selesai inilah yang menjadi rasa penasaran banyak pemain FF. Baca Juga: Sampai Jam Berapa Maintenance Free Fire 8 April 2020? Mari Kita Flashback.

Sampai Jam Berapa Maintenance FF 7 Mei 2020

Mengingat pada maintenance FF sebelumnya, Garena melakukan update server selama 10 jam maka ada kemungkinan update maintenance FF 7 Mei 2020 juga selama itu. Jadi jika ada yang tanya sampai jam berapa maintenance FF 7 Mei 2020 maka kami hanya bisa berikan asumsi kurang lebih selama 9 sampai dengan 10 jam.

Oleh karena itu, selama Free Fire tidak bisa dimainkan maka Anda kami sarankan bermain game lainnya. Pasalnya sampai artikel ini diterbitkan nyatanya maintenance FF 7 Mei 2020 masih saja belum selesai. Jadi masih saja banyak pertanyaan kapan maintenance FF 7 Mei 2020 ini selesai.

Sampai Jam Berapa Maintenance FF 7 Mei 2020?

Di awal tadi kami sudah katakan, maintenance pada beberapa bulan lalu berlangsung selama 10 jam. Itupun hanya menambahkan beberapa fitur baru saja. Sedangkan kini, update maintenance FF cukup besar. Ini bisa lebih cepat bisa juga lebih lama. Semuanya tergantung kecepatan update yang diusung oleh garena itu sendiri.

Jadi logikanya jika maintenance FF 7 Mei 2020 dimulai pukul 9.30 WIB maka jika maintenance hari ini berlangsung selama 10 jam maka kira kira akan selesai sekitar pukul 19.30 WIB. Oleh karena mungkin ini cukup lama, Anda jangan memikirkan sampai jam berapa maintenance Free Fire 7 Mei 2020 karena bisa saja berjalan sangat lama jika Anda menunggu. Anggap saja ini servis khusus dari garena agar Anda bisa menikmati banyak fitur baru setelahnya. Baca Juga: Premiumhacks vip, Cara Dapat Diamond FF Gratis.

Dengan demikian, kenapa Free Fire tidak bisa dimainkan tidak akan menjadi beban Anda selama hari ini. Anda harus melepaskan game ini sementara waktu saja agar semuanya tidak jadi masalah dipikiran Anda.


Kapan Maintenance FF 7 Mei 2020 Selesai?

Jika semua update yang diusung Garena sudah berhasil diintegrasikan dalam game. Jadi mungkin cukup lama dari jam 9.30 WIB sampai dengan setelah maghrib hari ini. Sabar saja. Main game lain yang kurang lebih sama.

Sekian dulu informasi kami mengenai sampai jam berapa maintenance FF 7 Mei 2020. Semoga informasi dari kami berguna. Jangan lupa main game lain dulu. Baca Juga: MPG FF, APK Mod Menu Cheat FF.