Sampai Kapan Free Fire Maintenance 8 April 2020 Selesai?

Kapan Free Fire Maintenance 8 April 2020 Selesai -- Sebenarnya kalau buat artikel Free Fire maintenance 8 April 2020 selesai kapan jam segini ya sudah telat. Pasalnya maintenance Free Fire 8 April 2020 ini tadi berlangsung sejak jam 10 pagi sampai dengan selesai. Kebetulan, secara umum sih maintenance Free Fire berjalan selama 6 jam. Ya bisa lebih malah. Baca juga: Cara Mendapatkan Ro Coin Free Fire.

Kapan Free Fire Maintenance 8 April 2020 Selesai

Jadi logikanya maintenance Free Fire 8 April 2020 ini sudah selesai. Sehingga saat ini tentu Free Fire sudah mengusung berbagai macam fitur baru. Kenapa demikian? Ya pada intinya arti maintenance di Free Fire adalah pemeliharaan. Jadi server Free Fire sedang ditata kembali oleh Garena untuk mendatangkan fitur baru.

Sampai Jam Berapa Free Fire Maintenance 8 April Selesai?

Kalau kami rasa, setelah pukul 18.30 WIB tadi, maintenance Free Fire 8 April 2020 sudah selesai. Untuk membuktikannya ini sudah selesai benar atau belum maka silahkan Anda sekarang login kedalam game. Kami rasa semuanya sudah baru dengan berbagai macam halnya.

Jadi Anda jangan terus bingung. Sekarang cobalah bermain game FF setelah maintenance 8 April 2020. Ini ada maintenance kedua setelah 25 Februari 2020 yang lalu. Kemungkinan besarnya ada banyak fitur menarik yang saat ini bisa dicoba.

Kapan Free Fire Maintenance 8 April 2020 Selesai?

Sekarang sudah selesai. Anda bisa masuk dengan lancar seperti biasa. Sekarang nikmati fitur baru dari garena untuk Anda. Jangan sampai kalah terus dan laporkan segala tindak negatif dari pemain FF yang menggunakan cheat.

Sekian dulu informasi kami. Meskipun telat kami harap informasinya bisa berguna. Semoga lain waktu jika ada maintenance FF kami akan segera laporkan biar Anda tidak bingung. Baca juga: MPG Mod Menu FF Terbaru.