Resi Ninja Express Tidak Bisa Dilacak, Begini Solusinya

Resi Ninja Express Tidak Bisa Dilacak -- Hari ini kita akan membahas mengenai kenapa resi ninja express tidak bisa dilacak. Semoga saja setelah Anda membaca artikel dari kami berikut maka Anda bisa melacak resi ninja express Anda yang tidak diketahui keberadaannya. Panduan ini akan sangat membantu Anda jika sedang mengirimkan barang namun tidak kunjung sampai. Baca Juga: Cara Menghapus Keranjang Shopee Sekaligus.

Resi Ninja Express Tidak Bisa Dilacak

Ya memang banyak orang yang mengalami hal tersebut. Jadi ketika Anda memang tidak bisa benar benar melacak resi ninja express maka Anda bisa mencoba apa yang akan kami sampaikan di bawah ini. Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah apakah faktor utama yang menyebabkan resi ninja Express tidak bisa dilacak.

Kalau menurut kami, ada beberapa penyebab resi ninja express tidak bisa dilacak. Anda bisa mereviewnya di bawah ini. Langsung saja disimak dan dipastikan kira-kira yang mana yang menjadi sebab hal tersebut.

Kenapa Resi Ninja Express Tidak Bisa Dilacak?

Setidaknya kami menemukan ada 3 penyebab resi ninja express tidak bisa dilacak. Masalah tersebut meliputi dari sisi ekspedisi, dari layanan pihak ketiga dan dari diri sendiri. Kita akan coba jelaskan tentang penyebab ketiganya tersebut. Baca Juga: Cara Menghapus Troli di Lazada.

Oleh sebab itu, Anda harus membaca artikel kami sampai selesai agar tahu yang dimaksud dari masing masing penyebab tersebut. Sehingga dengan begitu maka Anda akan tahu solusinya untuk mengatasinya masing-masing.

Nah yuk kita coba bahas alasan resi ninja express tidak bisa dilacak seperti yang kami sampaikan di bawah ini. Kalau perlu langsung dicoba agar tahu berhasil atau tidaknya.

Resi Ninja Express Tidak Bisa Dilacak, Ini Solusinya

Berikut yang menurut kami menjadi sebab resi ninja express tidak bisa dilacak.
  • Dari sisi ekspedisi. Biasanya yang paling sering karena server down. Bisa juga karena fitur untuk pelacakan yang mati walaupun situsnya masih aktif.
  • Biasanya karena menggunakan situs pihak ketiga untuk mengecek resi ninja express lalu situs pihak ketiga tersebut yang mengalami masalah makanya tidak bisa dilacak.
  • Bisa juga karena Anda salah input resi ninja express. Ini umum terjadi karena buru-buru input kode resinya.
Jadi menurut kami itulah yang menjadi alasan resi ninja express tidak bisa dilacak. Semoga saja ulasan di atas berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Menggunakan Cashback Tokopedia.