Kenapa Kredivo Tidak Bisa Dipakai di Shopee? Yuk Kita Cari Tahu

Kenapa Kredivo Tidak Bisa Dipakai di Shopee -- Beberapa hari terakhir banyak pengguna Shopee yang mengeluhkan Kredivo tidak bisa dipakai di Shopee. Kamipun langsung berinisiatif mencari penyebab utama kenapa Kredivo tidak bisa dipakai di Shopee. Ya walaupun sebenarnya, kami belum begitu yakin bahwa ini adalah asalah utama Kredivo tidak dapat digunakan di Shopee. Namun setidaknya, praduga kami beralasan dan bisa menjadi referensi Anda semua dalam menilai kenapa hal ini bisa terjadi. Baca Juga: Cara Menghapus Keranjang Shopee Sekaligus.

Kenapa Kredivo Tidak Bisa Dipakai di Shopee

Sebenarnya, pembayaran dengan menggunakan Kredivo di Shopee ini banyak peminatnya. Dengan Kredivo maka pengguna Shopee bisa mencicil pembayaran di Shopee dalam beberapa kali. Jadi tidak begitu memberatkan jika harga barang yang mau dibeli cukup mahal. Namun apa jadinya ketika Kredivo tidak bisa dipakai di Shopee? Ini yang perlu kita cari tahu kedepannya.

Semoga saja dengan sedikit ulasan dari kami mengenai kenapa Kredivo tidak bisa dipakai di Shopee bisa bermanfaat. Jika kurang pas menurut pandangan kami maka Anda bisa coba langsung bertanya pada CS Shopee. Pasti akan ada balasan pastinya.

Kenapa Kredivo Tidak Bisa Dipakai di Shopee?

Kalau kami amati, kemungkinan besar kenapa Kredivo tidak bisa dipakai di Shopee, barang yang Anda beli tidak masuk kriteria yang bisa dibayar dengan Kredivo. Hal ini bisa terjadi pada siapa saja. Jadi pastikan coba barang yang Anda beli sudah mendukung pembayaran Kredivo atau belum.

Selanjutnya, Anda juga harus memastikan bahwa Anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan untuk registrasi akun Kredivo. Apa saja itu? Anda WNI, usia minimal 18 tahun, tinggal di area JABODETABEK, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, Medan, Yogyakarta, Malang, Solo, Makassar, Sukabumi, dan Cirebon. Terakhir, penghasilan Anda minimum 3 juta rupiah. Baca Juga: Cara Main Shopee Capit.

Tidak menutup kemungkinan pula, dalam beberapa hari terakhir ini Shopee sudah melakukan pembaruan terhadap aplikasinya. Jadi cek betul aplikasi Shopee Anda sudah update dan anda baca sekali lagi di sana apakah Kredivo masih didukung atau tidak.

Kami rasa, mungkin hal di atas yang menyebabkan Kredivo tidak bisa dipakai di Shopee. Jadi cek apakah Anda ada yang tidak sesuai dengan apa yang kami sampaikan di atas. Ini merupakan pandangan kami. Bukan pandangan dari pihak Shopee namun setidaknya bisa jadi referensi.

Cara Mengatasi Kredivo Tidak Bisa Dipakai di Shopee

Untuk memastikan masalah kenapa Kredivo tidak bisa dipakai di Shopee maka anda kami sarankan untuk meminta bantuan ke pihak Shopee. Bisa mention Shopee via Twitter, kirim email atau telefon langsung. Coba tanyakan kenapa Kredivo di akun Shopee Anda tidak bisa digunakan.

Dengan cara tersebut maka kami yakin Anda bisa mengatasinya. Namun sebenarnya, sebelum langsung ke CS Shopee, Anda bisa menyesuaikan dulu misalnya barang yang dibeli sudah memenuhi syarat Kredivo, lalu Anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan Kredivo maka kami yakin ini juga berhasil.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai kenapa Kredivo tidak bisa dipakai di Shopee. Semoga sekilas dari artikel kami ini bisa membantu Anda. Baca Juga: Cara Isi Saldo Shopeepay.