Cara Menambah 2 Foto di Story Instagram Mudah

Cara Menambah 2 Foto di Story Instagram -- Instagram Story memang fitur Instagram yang sangat keren. Banyak pengguna Instagram berusaha semaksimal mungkin untuk menggunakan Instagram Story sebagai sarana untuk mendapatkan banyak followers. Namun masalahnya dari sekian banyak trik yang bisa Anda gunakan di Instagram Story hanya 1 yang selalu menjadi banyak pertanyaan pengguna Instagram yaitu bagaimana cara menambah 2 foto di story Instagram. Baca juga: Cara Membuat Challenge Accepted di Instagram.

Cara Menambah 2 Foto di Story Instagram

Perlu anda tahu cara menambah 2 foto di instagram story sejatinya bukan hanya 2 foto saja. Kami baru saja posting video cara menambah banyak foto di instagram story di channel Youtube kami. Jika Anda mau melihatnya silahkan pergi ke channel kami untuk mempelajarinya. Namun secara ringkas, kami akan jelaskan kepada Anda cara menambah 2 foto di story Instagram sebagai berikut ini.

Cara Menambah 2 Foto di Story Instagram

Anda bisa menambah 2 foto di Story Instagram dengan bantuan aplikasi keyboard pihak ketiga dari Microsoft yaitu Keyboard Swifkey. Dengan bantuan aplikasi Keyboard ini di perangkat Anda maka Anda akan sangat mudah dalam menambah 2 foto di story Instagram. Jadi download dan install dulu Keyboard Swiftkey di perangkat Anda. Baca juga: Filter Teletubbies Instagram.

Jika aplikasi tersebut sudah Anda pasang di hp Anda, mari bersama kami mempelajari cara menambah 2 foto di Story Instagram seperti berikut ini.

Cara Menambah 2 Foto atau Banyak Foto di Story Instagram

Berikut langkah demi langkah cara menambah 2 foto di Story Instagram.
  • Klik dan buka aplikasi Instagram Anda.
  • Setelah itu silahkan Anda buka kamera story anda.
  • Dari sini, Anda kami sarankan sudah punya foto background yang menarik. Kalau tidak punya silahkan pilih mode buat.
  • Tidak usah menulis apa-apa di mode buat, Anda langsung saja klik agar dapat background dari mode buat.
  • Selanjutnya, tekan tulisan Aa di pojok kanan atas maka keyboard swift key Anda akan keluar.
  • Dari sini, Anda bisa klik ikon emoji di keyboard swiftkey Anda > klik ikon pin di bawah kanan > jika koleksi foto belum dibuat, klik ikon kamera dengan tanda plus di pojok kanan. Maka Anda akan diarahkan ke galeri Anda.
  • Pilih foto pertama untuk dikirim ke story Anda tadi.
  • Ulangi sekali lagi caranya untuk menambah foto yang kedua. Anda disini bisa mengulangi sampai sejumlah foto yang Anda mau. Karena tutorial ini sesuai judul cukup 2 foto ya sudah kirim 2 foto saja.
  • Terakhir sebelum Anda posting ke Story, silahkan edit pakai tambahan sticker atau hashtag biar menarik.
Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menambah 2 foto di Story Instagram. Semoga penjelasan kami bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Filter Disposable Camera Instagram.