Cara Mendapatkan Hero Luo Yi Mobile Legends Gratis Mudah

Cara Mendapatkan Hero Luo Yi Mobile Legends Gratis -- Harusnya kami posting ini sebelum tanggal 16 Mei 2020. Tapi gpplah bagi yang belum tahu mengenai cara mendapatkan hero Luo Yi maka kami akan singgung sekilas di sini. Jadi hero Luo Yi ini bisa Anda dapatkan secara gratis di Mobile Legends pada tanggal 16 Mei 2020 kemarin. Baca Juga: Empire Chevalier Mobile Legends Untuk Apa?

Cara Mendapatkan Hero Luo Yi Mobile Legends

Jadi bagi yang masih penasaran Anda bisa baca panduan kami berikut karena Luo Yi tidak harus dibeli dengan Battle Points. Luo Yi ini hero Mage yang mempunyai skill ultimate teleportasi. Kami sendiri setelah mencobanya masih sulit menggunakannya namun secara garis besar Luo Yi masih sakit sekali di awal awal rilisnya semacam ini.

Oleh sebab itu, bagi yang belum punya heronya segera baca di sini agar Anda tahu bagaimana cara mendapatkan hero Luo Yi di ML.

Cara Mendapatkan Hero Luo Yi Mobile Legends

Anda hanya harus login pada tanggal 16 Mei 2020 kemarin untuk mendapatkan hero Luo Yi. Anda tidak harus beli dengan BP atau diamond. Bahkan sampai hari ini skin Luo Yi juga dijual dengan murah sekali yaitu hanya 51 diamonds saja. Jadi benar benar hero gratis. Kami berharap sih Luo Yi tidak bernasib seperti hero Mage lainnya yaitu Faramis. Semoga terus dapat digunakan sampai nanti karena skill yang dimiliki Luo Yi cukup mengganggu hero lain.

Jadi kami sudah sebutkan cara mendapatkan hero Luo Yi di Mobile Legends. Anda cukup login dan tidak perlu mengeluarkan BP atau diamonds untuk mendapatkannya. Ini hero gratisan dari Moonton jadi nikmati sajalah. Baca Juga: APK Ngulik Mobile Legends.

Secara tampilan memang Luo Yi ini cantik. Namun ya begitu deh rawan sekali tidak menjadi first pick di ranked match. Oleh sebab itu, Anda harus menggunakannya dengan mahir.

Cara Bermain Luo Yi di Mobile Legends

Kalau cara main hero Mage semacam ini mending dijadikan semi support untuk Hypercarry saja. Jangan terlalu nafsu maju kedepan. Fokus untuk menjadi support Carry Anda. Sekali kali farming cantik juga tidak masalah. Pokoknya Mage ada di belakang role carrynya.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mendapatkan hero Luo Yi di Mobile Legends. Semoga bermanfaat walaupun telat. Baca Juga: Script Skin KOF Dyrroth ML.