Patkai Ditangkap Oleh Monster Segera Selamatkan Dia Brain Out, Jawaban

Patkai Ditangkap Oleh Monster Segera Selamatkan Dia Brain Out -- Alhamdulillah hari ini merupakan puasa hari pertama di tahun 2020. Semoga saja semuanya dalam keadaan sehat wal'afiat. Kali ini Gallery Tekno akan menjelaskan mengenai kunci jawaban patkai ditangkap oleh monster segera selamatkan dia brain out. Oleh sebab itu, agar Anda bisa menemukan jawaban dari level ini, silahkan Anda terus baca artikel kami sampai dengan selesai. Baca Juga: Jatuhkan Semua Pin Brain Out.

Patkai Ditangkap Oleh Monster Segera Selamatkan Dia Brain Out

Perlu disadari bahwa patkai ditangkap oleh monster segera selamatkan dia brain out ini akan menghadirkan sebuah gambar patkai yang ditangkap oleh monster namun Go Kong atau si kera hanya duduk saja karena masih belum menjadi raja kera. Tugas Anda adalah Anda harus tahu bagaimana agar Go Kong mau menyelamatkan Patkai. Apakah Anda bingung? Jika iya, baca terus sampai selesai.

Jawaban Patkai Ditangkap Oleh Monster Brain Out

Kami menemukan soal Patkai ditangkap oleh monster, segera selamatkan dia brain out ada pada level 147. Bisa jadi ini akan sedikit berbeda antara satu pemain Brain Out dengan lainnya. Namun secara keseluruhan kunci jawabannya sama saja. Oleh sebab itu, jika Anda benar-benar penasaran terhadap jawaban patkai ditangkap oleh monster maka ulasannya kami sajikan dalam ringkasan yang sangat singkat.

Adapun jawaban patkai ditangkap oleh monster, segera selamatkan dia brain out kami acu dari beberapa situs dan channel Youtube yang sudah memposting kunci jawaban patkai ditangkap oleh monster brain out. Sehingga, kami yakinkan bahwa kunci jawaban berikut sudah sangat pas jika Anda terapkan pada permainan Anda sendiri. Baca Juga: Temukan Burung Kecil Brain Out.

Yuk langsung saja simak bagaimana penjelasan cara menjawab patkai ditangkap oleh monster, segera selamatkan dia brain out berikut. Intinya, Anda sebenarnya harus membuat Go Kong menjadi raja kera kemudian beri dia toya saktinya biar dipakai untuk memukul monster.

Kunci Jawaban Patkai Ditangkap Oleh Monster

Nah untuk bisa menemukan jawaban patkai ditangkap oleh monster, caranya begini untuk menjawabnya. Pertama, silahkan Anda goyang-goyang monster yang menangkap patkai. Kedua, jika ada semacam cincin warna kuning keluar dari badannya, maka segera pakaikan ke Go Kong. Seketika itu, Gokong akan berubah jadi raja kera.

Namun demikian, dia masih belum bisa menyelamatkan Patkai. Ketiga, ambil salah satu kaki kursi yang diduduki Go Kong karena itu adalah tongkat atau toya sakti Go Kong. Dengan begitu maka Go Kong akan menyelematkan Patkai.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai kunci jawaban patkai ditangkap oleh monster, segera selamatkan dia brain out. Semoga saja Anda langsung praktek agar cepat naik level. Baca Juga: Miringkan Timbangan Ke Kiri Brain Out.