Kunci Jawaban Miringkan Timbangan Ke Kiri Brain Out

Miringkan Timbangan Ke Kiri Brain Out -- Hari ini Gallery Tekno akan membahas informasi mengenai kunci jawaban miringkan timbangan ke kiri brain out level 213. Anda akan melihat sebuah timbangan yang di atasnya terdapat dua ekor kera. Kera gemuk dan kera kecil. Anda harus bisa membuat timbangan tersebut miring ke kiri. Jadi jika Anda tidak tahu bagaimana kunci jawaban miringkan timbangan ke kiri brain out maka silahkan ikuti artikel ini sampai selesai. Baca juga: Masukan Sandi Untuk Membuka Tablet Brain Out.

Miringkan Timbangan Ke Kiri Brain Out

Brain Out miringkan timbangan ke kiri cukup dengan memperhatikan timbangannya saja. Anda tidak usah fokus ke benda yang ada di depannya. Hal ini karena itu tidak ada pengaruhnya. Yang jelas jawaban miringkan timbangan ke kiri brain out ini sangat mudah.

Jawaban Miringkan Timbangan Ke Kiri Brain Out

Banyak pemain Brain Out yang mentok pada soal brain out miringkan timbangan ke kiri brain out. Meski sudah menggunakan alat bantu atau tips menjawab Brain Out masih saja kebingungan bagaimana cara menjawabnya misalnya saja miringkan timbangan ke kiri brain out ini. Baca juga: Temukan Pintu Masuk Brain Out.

Jika Anda malas untuk berfikir lebih lanjut, maka Gallery Tekno akan jelaskan kepada Anda tata cara miringkan timbangan ke kiri brain out.

Brain Out Miringkan Timbangan Ke Kiri

Jawaban Brain Out miringkan timbangan ke kiri adalah dengan menukar posisi kera gemuk yang ada di kanan dengan kera kecil di sebelah kiri. Tekan dan tahan kera gemuknya kemudian segera pindahkan posisinya. Selesai.

Sekian paparan kami mengenai miringkan timbangan ke kiri brain out. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel kunci jawaban brain out lainnya dari situs kami. Baca juga: Temukan 6 Wajah Tersenyum Brain Out.