Jawaban Cara Menangkap Pencuri Brain Out

Cara Menangkap Pencuri Brain Out -- Kita bahas kembali kunci jawaban game brain out. Khusus kali ini Gallery Tekno akan membahas mengenai kunci jawaban cara menangkap pencuri Brain Out. Semoga saja dengan membaca artikel kami mengenai cara menangkap pencuri Brain Out berikut maka Anda akan segera naik level game Brain Out dengan cepat. Baca Juga: Buat Gol 3x Brain Out.

Cara Menangkap Pencuri Brain Out

Brain Out cara menangkap pencuri ini muncul pada level yang berbeda beda antara satu pemain dengan pemain lainnya. Ada yang mengatakan cara menangkap pencuri Brain Out ini berada di level 137 dan adapula yang bilang muncul di level 148. Bahkan ketika Anda yang bermain bisa jadi ada di level yang berbeda lagi. Namun demikian, meski berbeda level kunci jawaban cara menangkap pencuri Brain Out kurang lebih sama saja.

Kunci Jawaban Cara Menangkap Pencuri Brain Out

Agar Anda bisa dengan mudah mengetahui cara menangkap mencuri Brain Out maka Anda harus membaca situasi dan kondisi. Memang di gambar hanya ada pohon, jerami, lalu pak polisi yang sedang mengejar polisi. Tugas Anda adalah bagaimana cara menangkap pencuri Brain Out. Jika Anda bingung sudah beberapa kali mencoba namun tidak tahu caranya maka kami bantu untuk menjawabnya. Baca juga: Miringkan Timbangan Ke Kiri Brain Out.

Berikut kunci jawaban cara menangkap pencuri Brain Out. Semoga saja Anda bisa melakukannya sebagaimana kami melakukannya dalam permainan kami. Pastikan Anda sudah siap praktek langsung untuk menemukan jawaban cara menangkap pencuri Brain Out.

Jawaban Cara Menangkap Pencuri Brain Out

Adapun kunci jawaban cara menangkap pencuri brain out adalah dengan mengambil sekop yang ada di balik pohon besar. Lalu buat lubang di depan pencuri yang sedang berlari. Tinggal arahkan saja dimana lubang akan dibuat dengan sekop. Jika sudah, segera tutupi lubang dengan tumpukan jerami. Maka ketika pencuri lari di atas jebakan lubang yang Anda buat, dia akan terperosok dan Anda akan naik level.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai kunci jawaban cara menangkap pencuri Brain Out. Semoga saja Anda bisa mengerti apa yang kami maksud. Baca Juga: Temukan Pintu Masuk Brain Out.