Carilah Semangka yang Berbeda Brain Out, Ini Jawabannya

Carilah Semangka yang Berbeda Brain Out -- Sebenarnya sih soalnya bukan carilah semangka yang berbeda brain out akan tetapi yang benar adalah temukan semangka yang berbeda brain out. Soal brain out ini ada di level 4. Jadi jika Anda bingung dengan soal tersebut maka langsung saja simak kunci jawaban carilah semangka yang berbeda brain out dari kami berikut. Baca juga: Kunci Jawaban Brain Out Hilangkan Virus.

Carilah Semangka yang Berbeda Brain Out

Brain out selalu menghadirkan soal dengan tantangan-tantangan sendiri. Maka dari itu, Anda harus jeli dalam menjawab setiap soal Brain Out misalnya saja carilah semangka yang berbeda brain out. Semoga jawaban yang kami berikan ini bisa membantu Anda dalam mempelajari game Brain Out.

Jawaban Carilah Semangka yang Berbeda Brain Out

Jika Anda sudah sampai di level 4 game Brain Out lalu menemukan soal carilah semangka yang berbeda brain out maka jangan bingung. Sementok-mentoknya Anda maka Anda harus berusaha mencarinya sendiri. Jika bingung baru deh lari ke situs kami karena kami sudah punya puluhan artikel tentang Brain Out. Baca juga: Nyalakan Semua Lampu Brain Out.

Adapun paparan kunci jawaban carilah / temukan semangka yang berbeda brain out kurang lebih seperti di bawah ini. Anda akan melihat 6 buah semangka yang sama. Namun Anda dituntut untuk menemukan jawaban carilah semangka yang berbeda brain out.

Kunci Jawaban Carilah Semangka yang Berbeda Brain Out

Terkiat jawaban carilah semangka yang berbeda brain out adalah silahkan tekan + tahan semangka paling kanan bawah sendiri dan seretlah ke atas maka Anda akan menemukan semangka ke tujuh yang berbeda sendiri.

Sekian dulu jawaban carilah semangka yang berbeda brain out. Semoga apa yang kita sampaikan ini berguna untuk Anda selaku pemain Brain Out. Baca juga: Si Gajah Kesepian Brain Out.