Kunci Jawaban Brain Out Hilangkan Virus Level 1 - Level 10

Kunci Jawaban Brain Out Hilangkan Virus -- Beberapa hari ini Tantangan Brain Out Hilangkan Virus sudah keluar. Jadi pada kesempatan kali ini kami akan berikan kunci jawaban brain out hilangkan virus level 1 - level 10. Sepertinya kalau dilihat - lihat, tantangan brain out hilangkan virus ini terinspirasi dari mewabahnya covid - 19. Jadi ayok bersama kami bahas kunci jawaban brain out hilangkan virus. Baca juga: Jangan Angkat Batu Ada Sesuatu yang Menjijikkan Brain Out.

Kunci Jawaban Brain Out Hilangkan Virus

Perlu Anda ketahui bahwa kunci jawaban brain out hilangkan virus ini kami mengacu pada streamer cantik yang sudah menjawab terlebih dahulu. Terimakasih atas bantuannya sehingga kami bisa membantu dalam bentuk artikel untuk kunci jawaban brain out hilangkan virus.

Kunci Jawaban Brain Out Hilangkan Virus

Sama seperti tantangan soal game brain out lain, tantangan brain out hilangkan virus juga terdiri berbagai level. Cuma untuk kali ini kami berikan dulu kunci jawaban brain out hilangkan virus untuk level 1 sampai dengan level 10 terlebih dahulu.

Yuk kita bahas dulu satu demi satu kunci jawaban brain out hilangkan virus ini. Semoga Anda juga langsung bisa menemukan jawabannya dengan tepat. Baca juga: Mobil Parkir di Parkiran Nomor Berapa Brain Out.

Jawaban Brain Out Hilangkan Virus Level 1 - Level 10

Adapun masing - masing kunci jawaban brain out hilangkan virus level 1 s.d level 10 kami sampaikan di bawah ini. Baca dengan seksama.

Level 1
Pertanyaan: Bagaimana Cara Memakai Masker yang Benar?
Jawaban: Silahkan Anda tekan secara bergantian masker yang menempel pada telinga kiri dan kanan sampai keduanya lepas.

Level 2
Pertanyaan: Masker Mana yang Bisa Mencegah Virus?
Jawaban: Sebenarnya ada 7 masker yang ada di soal namun di soal yang muncul hanya 6. Salah satunya, ada tulisannya sendiri. Dan itu tersembunyi di masker ketiga dari atas yang sebelah kiri. Jadi geser masing masing masker ke atas sampai masker yang ada tulisannya tersebut bisa Anda temukan.

Level 3
Pertanyaan: Bantu Periksa Apakah Sudah dipakai dengan benar?
Jawaban: Silahkan Anda tekan masker yang sudah menempel di muka kemudian Anda putar posisinya 180 derajat sampai masker digunakan dengan tepat.

Level 4
Pertanyaan: Bagaimana Cara Menghindari Serangan Virus?
Jawaban: Klik gambar orang kemudian seret menuju dalam rumah.

Level 5
Pertanyaan: Kalahkan Virusnya.
Jawaban: Tekan gambar mirip sistem imune yang warnanya putih di kiri sendiri kemudian arahkan ke virus paling kecil menuju virus yang paling besar sendiri agar dimakan.

Level 6
Pertanyaan: Bagaimana Cara Membersihkan virus dari Tangan?
Jawaban: Silahkan tekan gambar api dan seret ke tepi layar terlebih dahulu sampai tidak terlihat. Kemudian, seret alkohol menuju tangan.

Level 7
Pertanyaan: Pakaikan Masker ke orang di luar ruangan
Jawaban: Silahkan Anda geser layar ke kiri sampai Anda melihat rumah, silahkan tekan dan tahan masing-masing orang masuk ke dalam rumah ketiganya.

Level 8
Pertanyaan: Hal pertama yang harus dilakukan setelah naik lift dan masuk ke dalam rumah?
Jawab: Tekan dan tahan gambar orang menuju wastafel.

Level 9
Pertanyaan: Bagaimana Cara Menangani Masker yang sudah dipakai?
Jawab: Silahkan tekan dan tahan masker ke arah kiri sampai Anda menemukan tong sampah yang sebenarnya untuk membuang sampah.

Level 10
Pertanyaan: Bagaimana Cara yang lebih baik untuk mencegah virus dalam rumah?
Jawaban: Tekan dan tahan gelas air dan berikan ke gambar orang. Selanjutnya, buka jendela dengan menggesernya.

Sekian dulu informasi kami mengenai kunci jawaban brain out hilangkan virus level 1 - level 10. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Nyalakan Semua Lampu Brain Out.