Arti Fyi di Instagram, FYI Artinya Apa?

Arti Fyi di Instagram, FYI Artinya Apa -- Apa arti FYI di Instagram? Barangkali Anda saat ini sedang mencari informasi fyi artinya apa dan tiba-tiba saja menemukan arti fyi di artikel kami berikut ini. Kami sangat berharap mengenai arti fyi berikut bisa memberikan manfaat nantinya. Baca juga: Cara Menggunakan Layout Instagram dengan Filter.

Arti Fyi di Instagram

Istilah Fyi sebenarnya merupakan singkatan dari bahasa Inggris. Saat ini sudah banyak sekali dijumpai pada berbagai macam percakapan di media sosial misalnya saja di Instagram. Oleh karena itu, jika Anda pernah melihat teman mengunakan istilah FYI namun Anda tidak paham fyi artinya apa, maka silahkan baca artikel kami sampai selesai.

Arti Fyi di Instagram, Fyi Artinya Apa?

Istilah FYI di instagram sebenarnya adalah singkatan dari for your information yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia maka artinya adalah untuk informasi saja / sebagai informasi saja. Kurang lebih begitulah arti fyi dalam bahasa gaul. Baca juga: Filter Instagram You Look So Sexy, Begini Cara Dapatnya.

Lantas bagaimana contoh penggunaan istilah FYI dalam percakapan gaul sehari-hari? Berikut sudah kami rangkum beberapa contoh penggunaan FYI dalam percakapan bahasa gaul sehari-hari.

Contoh Arti Fyi di Instagram

Kami berikan sedikit contoh fyi dalam instagram. Semoga saja setelah baca artikel ini Anda tidak akan bertanya fyi artinya apa.

Aska : FYI, penjual bakso di depan gang mulai besok tutup selama 3 hari
Jainab : Aduh bray, alamat makan krupuk saja nih. Thanks ya...

Kurang lebih itulah arti FYI dan contoh penggunaan FYI dalam percakapan bahasa gaul di instagram ataupun lainnya. Oleh karena itu, bagi Anda yang tadi masih bertanya-tanya apa arti fyi di instagram maka sekarang sudah paham kan? Silahkan dilanjut untuk membacanya. Baca juga: Cara Membuat Tulisan Miring di Instagram.