Tangkap Semua Burung Brain Out, Begini Jawabannya

Tangkap Semua Burung Brain Out -- Kali ini kita akan bahas kembali kunci jawaban game brain out. Untuk kali ini kita akan fokus pada kunci jawaban tangkah semua burung brain out. Jawaban tangkap semua burung brain out kami harapkan agar bisa membantu naik level game ini dengan sangat cepat. Baca juga: Merokok Merugikan Kesehatan Brain Out.

Jawaban Tangkap Semua Burung Brain Out

Brain Out level 162 tangkap semua burung akan menghadirkan gambar berupa pohon yang dihinggapi 2 burung warna kuning dan 1 burung warna merah muda. Disini Anda dituntut untuk bisa menangkap semua burung. Anda akan melihat alat bantu berupa palu, kue dan tongkat. Namun alat bantu ini sepertinya tidak ada yang cocok. Tapi jangan khawatir, yuk tangkap semua burung brain out.

Jawaban Tangkap Semua Burung Brain Out

Bukan dengan alat-alat yang terlihat di bawah pohon namun tangkap semua burung brain out ini ditangkap dengan alat lain. Lantas apa alat lainnya tersebut? Ya benar sekali, Anda bisa menggunakan kamera yang ada di saku kantong anak laki-laki yang ada di sebelah pohon. Baca juga: Klik Kupu-Kupu Di Atas Pertanyaan Ini Brain Out.

Setelah kamera dikeluarkan dari kantong maka Anda harus segera mengarahkan kamera ke tangan anak tersebut. Apakah Anda sudah bisa? Jika belum kami jelaskan di bawah ini.

Tangkap Semua Burung Brain Out

Kunci jawaban tangkap semua burung brain out adalah
  1. Tangan si anak awalnya memegang saku. Di dalam saku ini dia sedang memegang kamera/hp yang bisa digunakan untuk tangkap semua burung brain out.
  2. Silahkan Anda ketuk kantong anak laki laki dan segera geser ke kanan untuk mengeluarkan kamera dari kantong.
  3. Tekan dan geser kamera yang keluar dari saku kantong celana menuju ke tangan anak laki-laki.
Nah kurang lebih begitu cara tangkap semua burung brain out. Semoga penjelasan kami bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Dilarang Merokok Brain Out.