Bagaimana Cara Membuat 2 Orang Ini Melewati Sungai Brain Out?

Bagaimana Cara Membuat 2 Orang Ini Melewati Sungai Brain Out -- Game brain out memang game penuh tantangan berfikir. Bagi yang suka bermain untuk berfikir maka mungkin tidak akan mencari kunci jawabannya. Namun bagi Anda yang kesulitan dalam bermain game brain out maka mungkin butuh bantuan. Salah satunya adalah kunci jawaban bagaimana cara membuat 2 orang ini melewati sungai brain out. Baca juga: Merokok Merugikan Kesehatan Brain Out.

Jawaban Bagaimana Cara Membuat 2 Orang Ini Melewati Sungai Brain Out

Brain out level 36 bagaimana cara membuat 2 orang ini melewati sungai adalah soal yang kadangkala membuat pemain brain out harus berfikir keras. Namun bagi yang sudah terbiasa mungkin ini hanya hal kecil. Hal ini karena di sungai sudah ada perahu kecil. Dan perahu ini adalah keywordnya.

Jawaban Bagaimana Cara Membuat 2 Orang Ini Melewati Sungai Brain Out

Ada sedikit trik agar Anda bisa membantu dua orang yang berseberangan di antara sungai ini bisa melewatinya. Jika Anda mau segera melewatinya maka coba baca artikel kami ini sampai selesai. Semoga kunci jawaban yang kami berikan bisa mengantarkan ke level berikutnya. Baca juga: Jawaban Waktu Joe Berusia 6 Tahun Brain Out.

Inilah kunci jawaban bagaimana cara membuat 2 orang ini melewati sungai brain out. Simak di bawah ya...

Bagaimana Cara Membuat 2 Orang ini Melewati Sungai Brain Out?

Cara membuat 2 orang ini melewati sungai brain out level 36 adalah dengan memperbesar perahunya. Gunakan jari Anda untuk membesarkannya.

Sekian jawaban yang bisa kami berikan. Jika ada request mengenai kunci jawaban brain out lainnya. Jangan lupa sampaikan di kolom komentar. Baca juga: Klik Kupu Kupu Di Atas Pertanyaan Ini Brain Out.