Jawaban Waktu Joe Berusia 6 Tahun Brain Out

Waktu Joe Berusia 6 Tahun Brain Out -- Hari ini kita akan berikan kunci jawaban waktu joe berusia 6 tahun Lulu berusia 2x lipat usia Joe, sekarang Joe berusia 10 tahun, berapakah usia Lulu? Semoga dengan mengikuti panduan kami ini maka Anda akan langsung naik level game brain out dengan cepat. Baca juga: Pertanyaan Matematika Sekolah Dasar Brain Out.

jawaban Waktu Joe Berusia 6 Tahun Brain Out

Mungkin sebagian pemain brain out malas untuk berfikir hitung-hitungan matematika semacam ini maka alangkah lebih baik jika melihat kunci jawaban waktu joe berusia 6 tahun brain out berikut. Jika Anda salah satunya maka jangan khawatir, disini Anda pasti akan menemukan jawabannya.

Kunci Jawaban Waktu Joe Berusia 6 Tahun Brain Out

Jadi untuk menjawab pertanyaan waktu joe berusia 6 tahun brain out ini tidak akan memerlukan formula yang ribet. Anda hanya harus pintar bermain logika saja. Gunakan perkiraan Anda dengan soal yang muncul. Maka Anda kami pastikan bisa menjawab pertanyaan ini. Baca juga: Dilarang Merokok Brain Out.

Jika Anda terlalu ribet harus berfikir jawaban waktu joe berusia 6 tahun brain out. Maka simak saja paparan kami berikut.

Jawaban Waktu Joe Berusia 6 Tahun Brain Out

Oke kita mulai bahas jawabannya, saat Joe berusia 6 tahun maka usia Lulu adalah 12 tahun. Sehingga selisih usia mereka adalah 6 tahun. Sekarang usia Joe adalah 10 tahun. Jadi 6 + 4 tahun. Maka sekarang untuk usia Lulu juga tambahkan saja 4 tahun. Oleh karena itu maka usia Lulu menjadi 16 tahun.

Selisih usia Joe dengan Lulu adalah 6 tahun. Jika Joe 10 tahun maka Lulu adalah 16 tahun, ini sudah benar. Isikan pada kolom yang tersedia 16 tahun.

Sekian informasi kami mengenai jawaban waktu Joe 6 tahun brain out. Semoga jawaban Anda benar dan bisa lanjut ke soal berikutnya. Baca juga: Pancing Boneka Brain Out.