Ini Cara Menggunakan Pulsa Onnet Indosat

Cara Menggunakan Pulsa Onnet -- Indosat tidak mau ketinggalan terus dengan provider lain di Indonesia. Kini Indosat sedang gencar-gencarnya melakukan promosi terhadap semua layanan yang mereka berikan misalnya bonus pulsa, paket data dan telefon. Salah satu yang ramai dibicarakan dari layanan Indosat tersebut adalah bonus pulsa onnet. Lantas apa itu bonus pulsa onnet Indosat? Dan bagaimana cara menggunakan bonus pulsa onnet Indosat? Baca juga: Cara Mengatasi Http Recv failed.

Cara Menggunakan Bonus Pulsa Onnet Indosat

Pada kesempatan yang baik ini kami akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara menggunakan bonus pulsa onnet Indosat. Hal ini agar supaya bonus pulsa onnet Indosat yang sudah anda dapatkan tidak terbuang sia-sia. Oke langsung saja simak kalau begitu artikel kami tentang cara menggunakan bonus pulsa onnet Indosat.

Cara Menggunakan Bonus Pulsa Onnet Indosat

Memang menurut pengalaman pribadi Gallery Tekno, sewaktu melakukan pengisian ulang pulsa utama Indosat Ooredoo dengan nominal 25rb, kami selalu mendapatkan bonus pulsa sejumlah 25rb juga. Namun anehnya, bonus pulsa tersebut tidak bisa dipakai untuk membeli paket data, sms ataupun telefon. Ternyata eh ternyata inilah yang disebut dengan bonus pulsa onnet indosat isi ulang. Baca juga: Nomor yang Anda Tuju Sedang Tidak Bisa Menerima Panggilan.

Bonus pulsa onnet isi ulang Indosat hanya bisa digunakan untuk melakukan panggilan, kirim SMS, dan untuk Internetan saja yang sifatnya OnNet (On Network), artinya adalah bonus pulsa tersebut hanya dapat digunakan untuk melakukan panggilan dan kirim SMS ke sesama nomor Indosat Im3 Ooredoo saja. Disisi lain, Anda juga bisa memanfaatkannya untuk browsing internet selama 24 jam tanpa pembagian waktu.

Cara Cek Bonus Pulsa Onnet Indosat

Untuk masalah tarif bonus pulsa onnet indosat ini adalah untuk telfon kira-kira Rp. 100/menit, untuk SMS Rp. 150/SMS, dan untuk internetan Rp. 200/200 Kb. Lalu, jika Anda mau mengecek bonus pulsa onnet Indosat ini maka Anda bisa menekan kode dial *123*3# dari menu panggilan yang ada di hp Anda semuanya.

Sekian dulu informasi kami mengenai cara menggunakan pulsa onnet Indosat. Semoga informasi kami membantu. Sekian. Baca juga: Invalid XML Menu Indosat dan Solusinya.