Hari Ini ZOZO Berulang Tahun Ke 16, Bantu Dia Menemukan Kado Brain Out

Hari Ini ZOZO Berulang Tahun Ke 16, Bantu Dia Menemukan Kado -- Kita akan lanjutkan bahasan yang masih sama terkait kunci jawaban brain out. Kali ini kita akan bahas jawaban brain out level 145 hari ini ZOZO berulang tahun ke 16, bantu dia menemukan kado. Jika Anda tidak mau berlama-lama di level ini maka silahkan saja baca artikel ini untuk menemukan kunci jawaban yang tepat. Baca juga: Bantu Kelelawar Tidur Brain Out.

jawaban Hari Ini ZOZO Berulang Tahun Ke 16, Bantu Dia Menemukan Kado

Soal-soal game brain out memang membutuhkan logika yang tinggi. Misalnya saja soal hari ini ZOZO berulang tahun ke 16, bantu dia menemukan kado. Anda di gambar hanya akan menemukan brankas dengan kode sandi, tanggal 15, dan sebuah kotak warna kuning. Jadi sedikit sulit menemukan kado untuk Zozo yang berulang tahun ke 16. Namun jangan khawatir, bukan Gallery Tekno namanya kalau tidak bisa menemukan kunci jawaban Hari ini ZOZO berulang tahun ke 16, bantu dia menemukan kado brain out.

Jawaban Hari ini ZOZO Berulang Tahun Ke 16, Bantu dia Menemukan Kado Brain Out

Yang harus Anda ketahui disini bahwa kado ulang tahun ZOZO ada di dalam brankas. Namun masalahnya, brankas tersebut hanya bisa dibuka dengan kode sandi kombinasi angka. Kalau Anda bisa membukanya maka Anda akan menemukan kado untuk ZOZO. Baca juga: Temukan Lalat Brain Out.

Nah dari pada Anda penasaran bagaimana cara membukanya ada menemukan kado untuk ZOZO. Yuk mari bahas langsung kunci jawaban hari ini ZOZO berulang tahun ke 16, bantu dia menemukan kado brain out.

Hari ini ZOZO Berulang Tahun Ke 16, Bantu Dia Menemukan Kado Brain Out

Kunci Jawaban hari ini ZOZO berulang tahun ke 16, bantu dia menemukan kado brain out adalah dengan menemukan kode pembuka brankas. Untuk menemukannya silahkan buka kotak warna kuning dengan dua jari Anda. 1 Jari memegang bagian bawah kotak. 1 jari lagi membuka penutupnya.

Dari sini Anda akan menemukan catatan tanggal diatas adalah tanggal kemarin. Sedangkan tanggal kemarin itu adalah tanggal 15 (sesuai di gambar) maka ulang tahun ZOZO jatuh pada tanggal 16. Sehingga, kode untuk membuka brankasnya adalah tanggal lahir ZOZO. Jika ZOZO berulang tahun ke 16 pada 2019 - 08 - 16 (pola tanggal seperti di gambar) maka tanggal lahir ZOZO adalah 2019 - 16 tahun = 2003. ZOZO lahir pada 2003 - 08 - 16. Nah maka password pembuka brankasnya adalah 20030816. Silahkan buka brankas dengan kode sandi tersebut dan Anda pasti lolos ke level berikutnya.

Sekian penjelasan kami mengenai kunci jawaban hari ini ZOZO berulang tahun ke 16, bantu dia menemukan kado brain out. Semoga bermanfaat. Baca juga: Haus Nih Ingin Minum Brain Out.