Cara Menggunakan Tata Letak / Layout Mode di Instagram Stories

Cara Menggunakan Tata Letak / Layout di Instagram Stories -- Apakah Anda sedang mencari cara membuat tata lekat foto di instagram? Jika iya, kami punya caranya. Silahkan baca artikel kami ini sampai selesai karena cara membuat foto dengan mode tata letak di instagram story sangatlah mudah. Baca juga: 4takipci Situs Auto Followers Instagram.

cara menggunakan tata letak di instagram stories

Penggemar konten liburan kreatif akan senang mengetahui ada fitur baru di Instagram. Fitur ini disebut dengan tata letak atau layout mode. Sehingga kami sangat menyarankan kepada Anda agar mempelajari cara menggunakan Layout di Instagram Stories agar foto-foto yang Anda bagikan di instagram story menjadi tampak berbeda dan menarik.

Fitur Instagram baru Layout ini diluncurkan pada 17 Desember. Platform media sosial mengumumkan berita dalam tweet yang berbunyi, "Strike a pose. And another pose. And then another. With Layout, you can now capture and share multiple photos in your story — a new, creative way to express yourself. Check it out!" (Jika fitur ini terdengar familier, itu mungkin karena Anda mungkin sudah download Layout from Instagram untuk membuat kolase foto feed Anda; aplikasi ini benar-benar terpisah dari fitur Instagram story.)

Cara Menggunakan Layout di Instagram Stories

Silahkan simak penjelasan kami mengenai cara menggunakan tata telak di instagram stories di bawah ini. Baca dengan seksama agar tidak salah menggunakan fitur baru di IG tersebut. Adapun penjelasannya sudah kami rangkum di bawah ini. Baca juga: Cara Menjawab Pertanyaan di Instagram Langsung Banyak.

Cara Membuat Tata Letak Foto di Instagram Stories

Inilah cara menggunakan fitur Layout di Instagram Stories, Anda akan melihat opsi untuk Layout di antara Boomerang dan Superzoom. Setelah mengeklik opsi itu, Anda akan melihat ada lima template kolase foto untuk dipilih, tergantung pada berapa banyak foto yang ingin Anda sertakan dalam tata letak. Anda dapat memasukkan sebanyak enam foto berbeda dalam satu posting, atau paling sedikit dua.

Ada contoh masing-masing tata letak yang ditampilkan di video Twitter resmi Instagram. Meskipun Anda belum dapat mengedit setiap foto satu per satu, Anda masih memiliki opsi untuk meletakan kata-kata, stiker, atau .gif di atas Layout, seperti yang Anda lakukan dengan kiriman Instagram Story yang biasa. Sekarang Anda dapat membuat posting multi-foto dalam aplikasi Instagram itu sendiri, akan lebih mudah untuk memamerkan kreativitas Anda tanpa beralih di antara beberapa aplikasi.

Instagram telah merilis sejumlah fitur baru selama beberapa bulan terakhir. Misalnya, rilis mode Buat baru-baru ini di Instagram memungkinkan orang untuk membuat posting tanpa foto atau video di latar belakang. Ada juga alat baru yang mendorong pengguna untuk memikirkan kembali keterangan foto untuk posting Instagram jika mirip dengan keterangan lain yang telah dilaporkan tidak pantas di masa lalu.

Anda dapat mulai menggunakan Layout segera, jika sepertinya fitur yang menarik bagi Anda. Mungkin juga menguasainya sebelum pesta liburan kantor Anda. Sekian penjelasan kami mengenai cara menggunakan layout mode di instagram stories. Baca juga: Arti IBF di Instagram.