Arti IBF di Instagram, Dalam Sahabat dan Bahasa Gaul

Arti IBF di Instagram -- Kami sudah berhasil memposting banyak istilah dalam instagram misalnya saja arti desc dan rate di instagram. Kami berhasil memberikan jabaran yang tepat tentang hal itu. Kemudian kami tambah pengertian apa arti LFL di Instagram, Fi dan Li di Instagram, arti LB di Instagram dan lain sebagainya. Nah kali ini kami tambah sekali lagi informasi baru mengenai istilah lain di instagram yang mungkin belum banyak yang tahu yaitu arti IBF di Instagram. Baca juga: Arti Titik Merah di Profil Instagram.

Arti IBF di IG

Arti IBF di Instagram ini juga banyak dicari dengan pilihan arti ibf dalam sahabat dan arti ibf bahasa gaul yang mana kurang lebih artinya sama saja. Dari situlah kami menggunakan judul artikel di atas.

Arti IBF di Instagram, Dalam Sahabat dan Bahasa Gaul

IBF artinya bukan International Badminton Federation. Kami awalnya memang menduga hal itu namun ternyata arti IBF di instagram bukanlah hal itu. Arti IBF di Instagram ini ternyata lebih cenderung ke sahabat makanya ada pengguna yang mencari arti IBF dalam sahabat. Baca juga: Arti Pansos di Instagram.

Sehingga kami menarik kesimpulan yang sama terkait arti IBF di instagram, dalam sahabat dan bahasa gaul karena pasti digunakan oleh anak muda dalam bercakap-cakap lewat sosial media.

Definisi Arti IBF di Instagram

Ternyata usut punya usut arti IBF di instagram adalah Internet Best Friend. Yang kalau dilihat dari sudut pandang dalam sahabat dan bahasa gaul internet best friend ini maksudnya adalah teman baik sewaktu menggunakan internet (menggunakan aplikasi instagram khususnya). Jadi ya bisa jadi teman tapi mesra begitulah di dunia maya sebutannya kurang lebih.

Sekian dulu informasi kami terkait Arti IBF di Instagram, Dalam Sahabat dan Bahasa Gaul. Semoga informasinya bermanfaat. Baca juga: Arti PS di Instagram.