Cara Mendapatkan Token Ruby di FF

Cara Mendapatkan Ruby di FF -- Event LiBooyah Free Fire hampir mencapai puncaknya. Dan sampai hari ini masih belum ada yang tahu tata cara mendapatkan ruby token di FF. Oleh karena itu, kami akan singgung sebentar tata cara mendapatkan ruby di FF. Baca juga: Emote Unlocker for Free Fire Gratis.

Cara Mendapatkan Token Ruby di FF

Event LiBooyah dimulai tanggal 4-8 Desember 2019. Disini Anda tidak hanya harus mendapatkan token ruby saja melainkan juga token Sapphire. Jika Anda mampu mendapatkan token ruby di FF dan token Saphire dalam jumlah yang banyak maka Anda berkesempatan menukarkannya dengan hadiah utama yaitu Bundle Blue Angle permanen.

Jadi simak cara mendapatkan token ruby di FF di bawah ini. Baca pelan-pelan agar tidak salah.

Cara Mendapatkan Token Ruby di FF

Agar Anda bisa mendapatkan token ruby di event liburan booyah caranya sangat gampang yaitu Anda hanya harus main di peak day event libooyah pada tanggal 8 Desember 2019. Jadi besok hari. Anda akan diberi sebuah misi agar bisa mendapatkan token ruby yang dapat Anda kumpulkan sebanyak 8 buah maksimalnya. Jadi untuk mendapatkan ruby di FF cukup main di puncak acara event Libooyah FF. Baca juga: Lowongan 7000 Free Fire.

Cara Mendapatkan Token Sapphire di FF

Sedangkan masalah untuk cara mendapatkan token sapphire di FF dibagi kedalam dua bagian, yaitu pertama Anda bisa mendapatkan dalam misi harian. Ini akan mendapatkan total 6 token sapphire setiap harinya, caranya seperti ini:

1. Login ke dalam game maka mendapatkan 2 token sapphire.
2. Memberikan 500 damage kepada musuh maka mendapatkan 1 token sapphire.
3. Memberikan 1000 damage kepada musuh maka mendapatkan 1 token sapphire.
4. Memberikan 2000 damage kepada musuh maka mendapatkan 2 token sapphire.

Semua cara mendapatkan token sapphire diatas tergolong kedalam misi harian agar bisa mendapatkan token sapphire, disini akan ada 4 misi harian yang berbeda setiap harinya. Kedua, untuk mendapatkan token sapphire di FF yaitu dengan menyelesaikan misi kumulatif event libooyah.

1. Bermain 5 x dapat 1 token sapphire.
2. Bermain 10x dapar 1 token sapphire + 300 gold.
3. Bermain 15x = 1 token sapphire + 2 loote crate pet panda.
4. Bermain 20x = 1 token sapphire + kartu karakter level 4.

Kesimpulannya, total token sapphire yang dapat Anda kumpulkan adalah sejumlah 28 token sapphire dan 8 token ruby.

Sekian dulu paparan kami mengenai cara mendapatkan token ruby di FF. Semoga bermanfaat. Baca juga: Duit CC Free Fire.