Begini Cara Menggunakan GrabWheels dengan Mudah

Cara Menggunakan GrabWheels -- Pengguna Grab kini perlu bangga karena di pertengahan tahun ini, Grab secara resmi sudah merilis aplikasi baru bernama GrabWheels. GrabWheels sendiri adalah aplikasi yang digunakan untuk mencari layanan skuter listrik yang bisa Anda gunakan dengan mudah. Namun masalahnya, tidak semua orang tahu bagaimana cara menggunakan grabwheels. Baca juga: Cara Menggunakan Sidik Jari di WhatsApp.

Cara Menggunakan GrabWheels di Android dan iOS

Untuk layanan skuter listrik GrabWheels ini dapat Anda nikmati secara gratis. Pertama, Anda harus download terlebih dahulu aplikasi GrabWheels dari Play Store atau iOS App Store. Selanjutnya, Anda bisa pasang di hp Anda. Dari sana nanti Anda baru bisa menggunakan GrabWheels.

Cara Menggunakan GrabWheels

Setelah aplikasi GrabWheels sudah ada di perangkat Anda maka segera jalankan aplikasinya. Gunakan aplikasi tersebut untuk mencari lokasi terdekat yang menyediakan jasa layanan GrabWheels terdekat. Sesampainya di lokasi, silahkan buka kunci GrabWheels atau skuter listrik dengan scan barcode yang ada di aplikasi GrabWheels. Baca juga: Kenapa Kode Promo GrabFood Tidak Bisa Dipakai?

Namun masalahnya, perlu Anda ketahui bahwa GrabWheels hanya bisa Anda gunakan dengan radius beberapa km saja. Jika lebih dari radius tersebut maka GrabWheels akan mengeluarkan bunyi alarm yang cukup keras. Bahkan dengan aplikasi GrabWheels ini, bisa digunakan pula untuk mendeteksi berapa lama lagi GrabWheels bisa digunakan dengan melihat indikator daya yang ada di aplikasi.

Jika Anda sudah capek dalam menggunakan GrabWheels maka gunakan aplikasi sekali lagi untuk mencari lokasi parkir terdekat untuk memberhentikan GrabWheels. Kunci GrabWheels dengan scan barcode sekali lagi dengan aplikasi. Beres, Anda sudah berhasil menggunakan GrabWheels.

Kesimpulan Cara Menggunakan GrabWheels

Kami dapat mengatakan bahwa cara menggunakan GrabWheels hanya dengan memakai aplikasi saja. Gunakan scan barcode dari aplikasi untuk membuka kunci GrabWheels. Maka dengan begitu, semuanya beres tidak ada masalah.

Sekian penjelasan kami mengenai cara menggunakan GrabWheels. Semoga penjelasan ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Menggunakan GrabCar Untuk Sewa Mobil.