Cara Memesan Grab Mobil dari GrabCar

Cara Memesan Grab Mobil -- Hari ini kita akan membahas tentang cara memesan grab mobil di hp Android. Jelas kalau lewat aplikasi Android maka Anda butuh aplikasi. Aplikasi untuk memesan grab mobile diberi nama GrabCar. Kalau menurut kami cara pesan grab mobil ini kurang lebih sama juga dengan cara pesan grab now untuk penumpang. Namun kita lihat saja, apakah itu benar sama atau tidak. Baca juga: Download Aplikasi Grab Driver Versi Lama.

Cara pesan Grab Mobil

Perlu Anda ketahui bahwa ada 2 buah aplikasi di Play Store terkait dengan aplikasi Grab, yaitu Grab itu sendiri yang dikembangkan oleh Grab Holdings dan satu lagi bernama Grab Driver untuk para pengemudi grab. Agar Anda bisa memesan grab mobil di hp Android maka silahkan Anda install aplikasi Grab dari Grab Holdings. Jika sudah terpasang maka Anda akan bisa menikmati berbagai layanan misalnya GrabTaxi, GrabCar, GrabBike, Grab Express, GrabHitch Car, GrabHitch Bike, Grab Food, dan Grab Pay.

Untuk bisa memesan Grab Mobil dari GrabCar maka silahkan Anda baca artikel ini sampai selesai. Jika Anda merasa bingung jangan lupa untuk bertanya kepada kami di bagian kolom komentar di bawah.

Cara Memesan Grab Mobil

Sudah kami jelaskan di awal sebelum Anda memesan grab mobil maka tolong pastikan bahwa aplikasi Grab sudah Anda pasang di hp Android atau iOS iPhone Anda. Hal ini karena ketika Anda tidak memiliki aplikasi grab di hp maka itu sangat sulit untuk pesan grab mobil. Selain itu, pastikan GPS hp berjalan lancar untuk setting penjemputan dan lokasi tujuan Anda nanti. Baca juga: Cara Menghapus Riwayat Grab.

Yang terakhir, cek kuota internet Anda agar proses pemesanan grab mobil tiada terkendala apapun. Jika sudah demikian maka Anda bisa membaca langkah demi langkah bagaimana proses memesan grab mobil ini.

Langkah Cara Memesan Grab Mobil dari GrabCar

Adapun cara memesan grab mobil dapat Anda lakukan setelah aplikasi grab berhasil Anda pasang di hp. Selanjutnya, ikuti paparan dari kami.
  • Jalankan Aplikasi Grab.
  • Jangan lupa Anda sudah buat akun penumpang untuk aplikasi Grab. Anda bisa daftar dengan nomor hp atau dengan akun facebook Anda. Anda harus pilih akun Google salah satu yang ada di hp. Masukkan nomor hp untuk melakukan verifikasi pendaftaran akun Grab Penumpang. Lakukan verifikasi hingga proses daftar akun Grab untuk penumpang berhasil.
  • Selanjutnya, saat Anda sudah berada di laman depan aplikasi Grab. Ketuk tanda garis tiga berlapis di bilah kiri. Cari GrabCar. Atau langsung temukan di dashboard tertulis grabcar.
  • Jangan lupa dari sini Anda aktifkan GPS Anda.
  • Kemudian, set lokasi jemput. Lalu set mau kemana.
  • Setelah selesai set lokasi jemput dan lokasi tujuan, maka Anda akan melihat estimasi harga grab mobil yang sudah Anda pesan.
  • Atur metode pembayaran Anda. Karena masih pertama pakai saja Tunai lalu ketuk PESAN.
  • Berikutnya, aplikasi Grab akan mencarikan Anda driver di sekitar yang siap menjemput Anda.
  • Ketika sudah, maka akan Anda sopir Grab yang akan siap menjemput dengan kode yang sangat jelas mulai nama, jenis mobil dan plat nomornya.
Sekian penjelasan dari kami mengenai Cara Memesan Grab Mobil. Semoga paparan kami bisa membantu masalah Anda. Jangan lupa mampir kembali. Baca juga: Cara Mengganti Foto Profil Grab.