Pangkat Senjata Tersakit di Call of Duty Mobile

Weapon Tier List Call of Duty Mobile, Pangkat Senjata Tersakit di Call of Duty Mobile -- Kali ini kita tidak akan membicarakan mengenai pangkat call of Duty Mobile. Karena kami masih belum menemukannya. Namun kali ini kita akan bahas mengenai pangkat senjata di Call of Duty Mobile. Jadi kita akan menemukan urutan senjata dengan damage tersakit di Call of Duty Mobile menuju senjata yang biasa saja. Baca juga: Settingan dan Sensitivitas Terbaik di Call of Duty Mobile.


Senjata terbaik Call of Duty Mobile memang mutlak digunakan. Hal ini untuk mendukung Anda dalam bertahan hidup. Namun seperti apa sih urutan senjata terbaik di call of duty Mobile. Mari kita cek satu demi satu.

Pangkat Senjata Tersakit di Call of Duty Mobile

Kami memiliki sekitar 15 senjata yang sudah kami urutkan berdasarkan damage yang dihasilkan di Call of Duty Mobile. Senjata yang kami berikan di posisi 1 artinya adalah senjata tersakit di Call of Duty Mobile. Sedangkan senjata yang berada di posisi 15 adalah senjata yang biasa-biasa saja di CODM. Baca juga: Cara Setting GFX Tool Call of Duty Mobile.

Mari langsung saja kita cek daftar pangkat senjata tersakit di Call of Duty Mobile. Semoga saja dengan informasi ini Anda bisa menentukan mau loot senjata yang seperti apa di dalam game CODM.

Daftar Pangkat Senjata Tersakit di Call of Duty Mobile

Adapun urutan senjata tersakit di Call of Duty Mobile sebagai berikut ini.
  1. AK117 dengan tipe Assault.
  2. M4 juga bertipe Assault.
  3. AKS-74U tipe SMG.
  4. AK47 tipe Assault.
  5. UL736 tipe LMG.
  6. PDW57 tipe SMG.
  7. M4LMG tipe LMG.
  8. LK24 tipe Assault.
  9. ASM10 tipe Assault.
  10. Smoke Grenade.
  11. Arctic50 tipe Sniper.
  12. M16 tipe Assault.
  13. RPD tipe LMG.
  14. Knife.
  15. Striker tipe Shotgun.
Itulah urutan pangkat senjata tersakit di Call of Duty Mobile. Urutan senjata yang kami anggap terbaik di Call of Duty Mobile ini berdasarkan pandangan kami. Sehingga, pasti akan berbeda sekali dengan penilaian Anda. Baca juga: Cara Mengganti Nickname di Call of Duty Mobile.