Kode Redeem Hayato di Event FFIM S2 Ready The Masters

Kode Redeem Hayato -- Hari ini merupakan peak day dari event FFIM S2 yang diadakan oleh Garena. Pada hari ini 13 Oktober 2019 jika Anda melihat live streaming final FFIM S2 maka Garena akan secara langsung membagikan kode redeem Trophy of Glory dan kode redeem Hayato. Dari kedua hal ini, kode redeem Deluxe Hayato yang menjadi buruan utama karena bisa mendapatkan karakter gratis di Free Fire. Baca juga: Cara Mendapatkan Trophy of Glory di FF.

Kode Redeem Hayato di FFIM S2 Ready The Masters

Masalahnya kami tidak punya kode redeem Hayato hasil live streaming final FFIM S2. Kami hanya punya kode redeem token Tropy of Glory yang kedua yaitu FFIM-IIV8-DO5Y. Karena yang sebenarnya maksud dari 100x view dapat 2 Incubator Voucher, 200K view dapat 2 Trophy of Glory dan 300K view dapat Hayato Deluxe Bundle itu tidak serta merta langsung dapat kode redeem Hayato.

Maksudnya justru Anda harus dapat dulu kode redeem Trophy of Glory yang kedua. Lalu nanti ditambah dengan 15 box apa itu kami tidak tahu namanya. Kemudian, Anda masuk ke bagian Exchange - Vote Token FFIM maka Anda bisa menukarkan 2 token Trophy of Glory + 15 Box dengan Bundle Deluxe Hayato.

Kode Redeem Hayato

Lantas apakah ada kode redeem Hayato pada event FFIM S2? Kami sendiri jujur tidak menemukannya. Hal ini karena sepertinya pada waktu final FFIM tidak mencapai 300k, hanya mencapai 200k kurang sedikit. Sehingga belum ada youtuber yang membagikannya.

Lantas apakah kode redeem hayato hanya halusinasi? Kami tidak menilainya demikian. Karena semua itu keputusan dari Garena. Dan kami hanya selaku pemain saja. Jadi tidak bisa melakukan apa-apa.

Kesimpulan Kode Redeem Hayato

Menurut kami sebenarnya, untuk mendapatkan bundle deluxe hayato pada event FFIM S2 ini cukup menukarkan 2 token trophy of Glory dan 15 box saja. Token Trophy of Glory pertama bisa diperoleh dengan login dan bermain pada puncak acara hari ini. Sedangkan yang kedua, Anda harus live streaming pada acara puncak FFIM S2. Kemudian setelah terkumpul maka bisa ditukarkan dengan hadiah Bundle Deluxe Hayato.

Daripada Anda mengharapkan kode redeem Bundle Deluxe Hayato dari live streaming FFIM S2 yang tidak jelas kebenarannya. Maka cara di atas menurut kami yang paling worth it.

Sekian paparan kami mengenai kode redeem Hayato. Semoga puas. Baca juga: Event Mendadak Sultan Free Fire.