Event Mendadak Sultan Free Fire Oktober 2019

Event Mendadak Sultan Free Fire -- Kini di bulan Oktober 2019 Free Fire menghadirkan event terbarunya yaitu event mendadak sultan. Event Mendadak Sultan Free Fire ini akan memberikan Anda hadiah jackpot sebesar 29 Diamond. Lumayan sekali bagi Anda yang belum pernah punya banyak diamond. Event Mendadak sultan FF ini sebenarnya mirip dengan event seperti jackpot, spin lucky ataupuns sebagainya. Jadi siapkan dulu diamond secukupnya maka Anda bisa ikutan event mendadak sultan Free Fire. Baca juga: Blognusa Kode Redeem Free Fire Oktober 2019.

Mendadak Sultan Free Fire

Event Mendadak sultan Free Fire ini dimulai sejak tanggal 7 Oktober - 13 Oktober 2019. Anda bisa berkunjung ke laman https://diamondrush.ff.garena.com/ baik dari hp ataupun dari web browser di laptop. Di sana Anda akan melihat detail harga spin. Untuk 1x spin maka Anda membutuhkan 20 diamond. Untuk 10x spin maka Anda butuh 180 diamond. Dan untuk 1x special SPIN untuk mendapatkan 10x kesempatan mendapatkan jackpot maka siapkan 30 diamond saja.

Event Mendadak Sultan Free Fire

Untuk masalah aturan main dari event mendadak sultan Free Fire ini, maka setiap 10 diamond, 1 diamond akan masuk ke jackpot. Sehingga, semakin banyak diamond yang Anda habiskan maka semakin banyak pula kesempatan untuk mendapatkan diamond di bagian jackpot.

Anda akan melihat milestone spin di event mendadak sultan Free Fire ini yang mana isi hadiahnya adalah 20 tas shark, 40 baju tato dan 80 spin topeng. Sedangkan untuk jackpot event mendadak sultan Free Fire adalah diamond mulai dari 1000 hingga 29999 diamond.

Cara Spin Mendadak Sultan Free Fire

Anda hanya harus klik tulisan 1x spin, 1x Special Spin, atau 10x Spin. Masing masing harga spin sudah kami tulis di atas.

List Hadiah Event Mendadak Sultan Free Fire

Tidak hanya Jackpot diamond sejumlah 29999 namun Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lain misalnya emote dance, surfrider jacket, summer party bundle, Night Panther, 3000 gold panda box dan loot crate.

Sekian informasi kami mengenai Event Mendadak Sultan Free Fire yang hadir di bulan Oktober 2019. Baca juga: Cara Mendapatkan Special AirDrop FF 3000.