Cara Mendapatkan Trophy of Glory FF Mudah

Cara Mendapatkan Token Trophy of Glory FF -- Apakah Anda ingin mengetahui cara mendapatkan trophy of Glory FF? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Hari ini kita akan membahas mengenai cara mendapatkan trophy token di FF. Semoga saja informasi yang kami berikan di bawah ini bisa menambah wawasan Anda selaku para pemain FF. Baca juga: Event Mendadak Sultan Free Fire.

Cara Mendapatkan token Trophy of Glory FF

Sebenarnya, Token Trophy of Glory FF ini masuk dalam event FFIM yang diadakan oleh Garena mulai dari 4 s.d 13 Oktober 2019 ini. Dalam event ini selain Anda harus mendapatkan token Trophy of Glory ternyata masih ada 2 token lain yang harus Anda peroleh yaitu token tournament Badge I dan token red gift box.

Cara Mendapatkan Trophy of Glory FF

Seperti halnya event event yang dirilis oleh garena, pasti ada satu token yang sulit sekali didapatkan. Sebenarnya sih bukan sulit, hanya saja lama untuk menunggunya. Jika token Tournament Badge I dan Token Red Gift Box didapatkan dengan cara login > main game FF > dan kill lawan sebanyak mungkin dari tanggal 4 s.d 12 Oktober 2019 maka token trophy of Glory FF tidak seperti itu cara mendapatkannya. Baca juga: Cara Mendapatkan Emote di Free Fire.

Di bawah ini kami akan paparkan bagaimana Anda bisa mendapatkan Trophy token di FF sedetail mungin. Sehingga Anda tidak akan kebingungan dalam mendapatkan trophy di FF.

Langkah Cara Mendapatkan Token Trophy of Glory di FF

Yap seperti biasanya, Anda hanya bisa mendapatkan token Trophy of Glory FF pada Peak Day Free Fire. Apa itu Peak Day? Peak day adalah puncak event. Jadi Anda hanya bisa mendapatkan trophy of Glory FF di tanggal 12 s.d 13 Oktober 2019 pas hari terakhir dari event FFIM. Silahkan Anda bermain seenak mungkin pada tanggal tersebut untuk bisa mendapatkan token trophy of Glory FF.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mendapatkan trophy of Glory FF. Semoga saja informasi kami berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Mengatasi Free Fire Keluar Sendiri.