Kapan Tanggal Rilis Hero Wanwan di Server Ori Mobile Legends?

Tanggal Rilis Hero Wanwan di Server Ori Mobile Legends -- Beberapa hari yang lalu, Moonton telah resmi merilis hero Marksman bertipe oriental fighter di advance server bernama Wanwan. Hero Wanwan sendiri mempunyai specialty reap/burst damage. Dan jika nanti Anda tertarik untuk melengkapi daftar hero oriental fighter Anda maka siapkan 32000 BP atau 599 diamonds untuk meminang Wanwan menjadi daftar squad jajaran hero terkuat Anda. Perlu Anda ketahui, Wanwan (Marksman) merupakan hero ke empat dari squad oriental fighter selain Zilong (Fighter), Baxia (Tank), dan Ling - Assassin (rilis tanggal 2 November 2019 di original server). Sehingga, minus hero tipe Mage berdarah oriental fighter saja yang kini belum ketahuan lebih lanjut. Baca juga: Cara Mendapatkan Skin EPIC ML Gratis di Event Amazon Prime.

Tanggal Rilis Hero Wanwan di Server Ori

Namun kita tidak akan membahas hal itu, yang perlu kita bahas adalah kapan jadwal rilis hero Wanwan di server ori Mobile Legends. Hal ini karena, sekilas ketika kami melihat gameplay Wanwan di salah satu channel Youtube sangat lincah dan cukup sulit untuk mengeluarkan skill ultimatenya. Jadi kami penasaran kapan tanggal rilis hero wanwan di server ori agar bisa mencobanya.

Tanggal Rilis Hero Wanwan di Server Ori Mobile Legends

Ya jelas kalau Anda mau tahu kapan jadwal rilis wanwan di server ori maka Anda harus menunggu dulu Ling rilis terlebih dahulu. Hero Ling akan rilis pada 2 November 2019 waktu server. Sehingga jika kami hitung setiap 2 mingguan sekali maka Wanwan diperkirakan akan rilis di minggu terakhir bulan November 2019. Namun itu semua belum pasti, karena bisa jadi Moonton mempercepat atau memperlambatnya.

Sehingga dapat kami simpulkan sekilas terkait tanggal keluar Wanwan di Server ori Mobile Legends maka harus menunggu hero Ling terlebih dahulu. Baru kemudian Wanwan.

Kesimpulan Kapan Tanggal Rilis Hero Wanwan di Server Ori Mobile Legends

Kami berasumsi kalau tanggal rilis hero wanwan sekitar tanggal 26 s.d 29 November 2019. Namun keputusan lebih lanjut ada di tangan Moonton.

Sekian informasi kami mengenai Kapan Tanggal Rilis Hero Wanwan di Server Ori ML. Semoga berguna dan bermanfaat. Baca juga: Cara Menang Giveway Random Comment Picker.