7 Settingan Call of Duty Mobile Yang Harus Segera Anda Rubah

Settingan Call of Duty Mobile -- Call of Duty Mobile akhirnya diluncurkan untuk semua orang, dan jika Anda ingin memulai dengan bena, Anda harus mengubah banyak hal settingan call of duty mobile, banyak pengaturan untuk penembak PVP F2P ini di iOS dan Android. Secara default, Anda akan terjebak dengan beberapa opsi kontrol terbatas, yang dirancang untuk pemain paling kasual. Anda harus merebut kembali kendali dari game, tetapi Anda akan menemukan banyak koleksi pengaturan. Baca juga: Nickname Keren Call of Duty Mobile.

Settingan COD

Call of Duty Mobile memberi Anda akses instan ke mode permainan PVP dan Battle Royale. Anda harus mencapai Level 7 ~ atau lebih sebelum Battle Royale menjadi pilihan, tetapi itu tidak akan terlalu lama jika Anda seorang penembak cepat. Seperti versi Fortnite Mobile, Anda harus menangani banyak hal hanya dengan beberapa jari. Battle Royale membuat segalanya semakin rumit, karena Anda harus mengelola inventaris barang juga. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan - seperti menukar Pengaturan Loot, atau mengubah pengaturan tujuan senapan individual - yang dapat mengubah Anda menjadi master Call of Duty Mobile yang sebenarnya.

Settingan Call of Duty Mobile

Berikut adalah 7 settingan Call of Duty Mobile yang harus segera Anda atur dan rubah agar menjadi mahir dalam bermain game ini. Baca juga: Call of Duty Mobile Error 5027, Ini Solusinya.

Tukar ke Advance Control Settings & Temukan Apa yang Sesuai Untuk Anda

Basic Control adalah standar - Anda hanya mengontrol gerakan dan aiming. Pada pengaturan paling dasar, Anda secara otomatis menembak kapan pun musuh memasuki garis bidik Anda. Berguna untuk terbiasa bermain dengan ponsel Anda, tetapi pada akhirnya Anda ingin meningkatkan ke Advance Control.

Ada beberapa varian berbeda pada Advance Control, tetapi kami menemukan versi terbaik secara otomatis menempatkan Anda ke dalam ADS (Aim-Down-Sights) ketika menembak. Bertukar dengan itu, dan Anda akan secara otomatis mendapatkan Aim yang lebih baik (tetapi gerakan lebih lambat) - ini mungkin terdengar seperti hal yang buruk, tetapi ada cara untuk mengatasi batasan ini.Kami akan membahasnya di bawah.

Uji Dan Ubah Turn / Lihat Sensitivitas Anda

Salah satu perubahan paling sederhana yang ingin Anda buat adalah Turn / Melihat Sensitivitas. Bergantung pada pengaturan touch and drag Anda, atau ukuran ponsel Anda, Anda akan ingin mengubah sensitivitas untuk berubah lebih cepat.

Anda juga dapat mengubah Snipper Sensitivity secara terpisah untuk meningkatkan teknik scope cepat. Ini adalah pengaturan yang berbeda, dan Anda perlu refleks cepat untuk mengimbangi pemain sungguhan. Banyak bot mungkin masih berdiri, tetapi pemain reguler suka berlari / meluncur terus-menerus.

Swap Shotguns Ke Hip Fire Dalam Custom Control Settings

Ingin menjadikan Shotgun senjata yang berharga? Jangan repot-repot Aiming-Down-Sights! Anda harus menembak cepat dan dekat. Setiap senjata, secara default, menuju ke ADS.

Jika Anda ingin menembak lebih cepat, buka Custom Control Settings di mana Anda dapat mengubah cara setiap senjata mengontrol. Setiap jenis senjata dapat diaktifkan - Anda dapat beralih antara Hip Fire dan ADS. Secara alami, Hip Fire adalah pilihan terbaik untuk Shotguns.

Turunkan Grafik Untuk Meningkatkan Kinerja

Seperti game di PC, Anda dapat menurunkan pengaturan grafis default dan meningkatkan Performa / FPS. Pengaturan standar mungkin tidak ideal untuk Anda (atau telepon khusus Anda) sehingga tidak ada salahnya untuk memeriksa gambar. Kami sarankan menurunkan grafik untuk mendapatkan gambar yang lebih jelas dengan kinerja yang lebih baik. Munculkan Framerate hingga maks!

Kecuali Anda memiliki telepon monster yang dapat dengan mudah menjalankan semuanya di Max dengan Performa Terbaik.

Aktifkan Selalu Berlari

Call of Duty: Mobile adalah game mobile - tidak banyak orang yang bermain dengan headphone aktif. Detail kecil seperti jejak peta mini biasanya diabaikan oleh sebagian besar pemain. Membuat banyak kebisingan dengan menjalankan bukan masalah besar dalam PVT atau BR. Itu sebabnya kami pikir perlu mengaktifkan opsi 'Always Sprint'.

Anda akan selalu bergerak lebih cepat, pastikan untuk memperlambat agar Anda bisa membidik dan menembak sesekali. Secara alami, Anda akan melambat secara alami ketika Anda menarik senjata ke atas, tetapi ada beberapa kelemahan. Anda harus memutuskan apakah pengaturan ini adalah sesuatu yang ingin Anda gunakan.

Turunkan Pengaturan Auto-Loot Anda Untuk Hindari Mengumpulkan Barang-Barang Yang Tidak Berharga

Pengaturan looting mungkin tidak masuk akal ketika Anda pertama kali melihatnya. Ada angka di sebelah setiap item yang dapat Anda kumpulkan - angka menunjukkan berapa banyak setiap item yang akan Anda kumpulkan secara otomatis. Atur angka menjadi 2, dan Anda akan secara otomatis mengumpulkan (dan equip) 2 Reflex Sights. Atur angka ke 0, dan Anda tidak akan mengumpulkan (atau equip) Tactical Scopes.

Anda dapat melakukan hal yang sama untuk setiap jenis item, kecuali untuk Amunisi dan Senjata. Semoga itu adalah pengaturan yang akan segera ditambahkan oleh pengembang.

Toggle On Aim Reset Untuk A Quick View Reset

Jika Anda menggunakan Advance Settings, Tap-To-Fire seperti itu, tampilan Anda akan berkeliaran sedikit-sedikit sambil berlarian. Untuk membuat hidup lebih mudah, kami sarankan mengaktifkan 'Aim Reset' yang menjentikkan crosshair Anda kembali ke tengah layar. Dengan begitu Anda tidak perlu mengatur ulang sendiri secara alami. Biasanya, ini akan membuat hidup lebih mudah.

Sekian paparan tentang settingan Call of Duty Mobile Yang Harus Segera Anda rubah. Baca juga: Cara Mengganti Nickname di Call of Duty Mobile.