BRImo Tidak Bisa Login, Begini Cara Mengatasinya

BRImo Tidak Bisa Login -- Dalam beberapa hari terakhir banyak sekali pengguna BRI Mobile atau BRImo tidak bisa login. Ada banyak alasan kenapa BRImo tidak bisa login. Maka dari situ kami akan sedikit berbagi untuk Anda agar bisa mengatasinya. Baca juga: BNI Mobile Banking Tidak Bisa Login, Ini Solusinya.

Cara Mengatasi BRImo Tidak Bisa Login

Beberapa penyebab utama BRImo tidak bisa login adalah aplikasi BRImo memang sedang tahap maintenance sehingga harus diupdate, tidak bisa login ke BRImo karena memang masih ada perangkat lain yang menggunakannya, kuota Anda mau habis sehingga BRImo tidak bisa dimuat, dan bisa jadi karena banyaknya cache yang menumpuk dalam aplikasi sehingga Anda harus segera menghapusnya.

BRImo Tidak Bisa Login

Pada umumnya, BRIMo akan meminta SIM Card yang Anda gunakan harus berada di slot SIM Card 1 yang mana ini akan sangat mempermudah otentikasi saat login ke dalam aplikasi BRI Mobile. Jadi pada waktu Anda mendaftarkan nomor HP yang akan dipakai untuk proses login ke BRImo, pasti sama CS BRI akan diminta untuk menggunakan nomor hp yang berada di slot 1. Sehingga, dengan kata lain jika Anda secara sengaja memindahkan kartu SIM dari slot 1 ke slot SIM 2 maka jelas ini tidak akan bisa login. Baca juga: Kenapa BCA Tidak Bisa Transfer Ke BNI?

Di samping itu, Anda juga harus memastikan bahwasanya SIM 1 yang Anda gunakan untuk proses login BRImo maka harus sudah diaktivasi. Jangan sampai sudah mencari solusi tentang BRImo tidak bisa login namun Anda sendiri lupa bahwa nomor hp belum sempat diaktivasi.

Cara Mengatasi BRImo Tidak Bisa Login

Selain beberapa pendapat kami di atas yang menyebabkan BRImo tidak bisa login. Maka Anda harus juga memastikan Kuota Internet Anda tidak habis. Atau kalau Anda terhubung ke WiFi, jaringan tersebut masih terhubung dan memiliki kestabilan yang baik. Jika tidak maka jelas BRImo tidak bisa login.

Nah yang ini yang menurut kami paling penting, yaitu jika memang BRImo sendiri sedang mengalami maintenance server. Jika demikian maka cara mengatasinya hanya sabar menunggu sampai proses pemeliharaan aplikasi selesai. Agar tahu kapan selesainya kami sarankan untuk menghubungi CS BRI di 14017 / 1500017. Jika takut pulsa habis, coba kirim pesan ke callbri@bri.co.id. Bahkan sekarang sudah mendukung pula via DM Instagram dan via DM di Messenger.

Tidak menutup kemungkinan pula, aplikasi BRImo Anda sudah jadul. Segera update dari via play store. Jika ternyata pula cache aplikasi BRImo banyak, segera masuk ke manajamen aplikasi dan cari aplikasi BRImo untuk hapus cache agar bisa mengatasi tidak bisa login tadi.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai BRImo Tidak Bisa Login. Semoga bermanfaat dan berguna untuk Anda kedepannya. Baca juga: Cara Membuat VCN BNI.