Bagaimana Cara Menghapus Akun Gojek?

Cara Menghapus Akun Gojek -- Jika Anda adalah customer dari aplikasi Gojek mungkin saat ini Anda sedang mencari cara menghapus akun Gojek customer. Hari ini kita akan membahasnya untuk Anda. Dalam sebuah artikel yang sudah kami baca, setidaknya ada 4 cara menghapus akun gojek, yaitu dengan cara hapus aplikasi Gojek saja, hapus akun gojek via @gojekindonesia di twitter, hapus akun gojek via call center gojek di (021) 502 332 00 atau di call center pelanggan gojek di (021) 502 511 10, dan hapus akun gojek dengan langsung datang ke kantor gojek. Baca juga: Cara Menghapus Riwayat Gojek yang Sudah Diorder.

Cara hapus Akun Gojek

Dari ke 4 cara hapus akun gojek tersebut, kami rasa yang paling mudah adalah dengan DM di Twitter ke Gojek Indonesia. Hal ini karena tidak perlu menggunakan pulsa yang cukup banyak atau juga tidak memperlukan jerih payah Anda untuk datang ke kantor. Oke langsung saja berikut cara menghapus akun Gojek.

Cara Menghapus Akun Gojek

Ada banyak alasan kenapa pengguna ingin menghapus akun Gojek. Salah satunya mungkin sudah punya akun Gojek lain yang sudah terverifikasi KTP dan sudah punya saldo Gopay di dalamnya. Jadi maka perlu menghapus akun Gojek yang sudah tidak terpakai tersebut. Baca juga: Cara Mengatasi Akun Gojek Yang Gagu.

Oleh karena itu, di bawah ini kami akan memandu Anda untuk mengapus akun Gojek via DM Twitter ke @gojekindonesia. Semoga masih mau menangani masalah penghapusan akun Gojek. Soalnya dari pengalaman, responnya akan sangat lama.

Langkah Cara Menghapus Akun Gojek

Pastikan Anda sudah punya akun Twitter. Jika belum maka silahkan buat akun Twitter dulu.
  • Sekarang buka akun Twitter Anda dan silahkan Tweet dengan mention akun @gojekindonesia.
  • Lalu, silahkan tweet pesan misalnya "Mohon info terkait cara menghapus akun Gojek @gojekindonesia".
  • Dari sumber yang kami baca, dalam beberapa hari pihak Gojek akan membalas Tweet Anda yang akan meminta nomor telepon, email yang terdaftar dan alasan kenapa anda menghapus akun Gojek via DM Twitter ke akun Go-Jek.
  • Disini silahkan Anda DM Twitter ke Go-jek sesuai dengan permintaan pihak Go-Jek terkait dengan data informasi yang mau dihapus.
  • Anda akan mendapatkan balasan apakah benar mau menghapus akun Gojek. Jika yakin silahkan balas Ya.
  • Kemudian, @gojekindonesia akan membalas terkait dengan akun Anda sudah berhasil dinonaktifkan. Yang artinya akun Gojek sudah berhasil dihapus.
Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menghapus akun Gojek. Semoga saja dengan begitu Anda tidak akan lagi bingung dengan masalah akun Gojek yang tidak Anda gunakan. Baca juga: Cara Mengembalikan Gojek Driver Versi Lama.