Kode Referal Bukalapak, Begini Cara Membuatnya

Kode Referral Bukalapak -- Banyak sekali orang yang mengalami kesulitan dalam membuat kode referal bukalapak. Oleh karena itu, kami akan memandu Anda dalam membuat kode referal bukalapak. Akan ada banyak sekali manfaat ketika Anda sudah berhasil membuat kode referal bukalapak. Jadi teruslah membaca artikel ini sampai selesai. Baca juga: Pencairan Saldo ke Bank Tujuan Tidak Tersedia dan Solusinya.

cara membuat Kode Referral Bukalapak

Perlu Anda ingat, kami anggap bahwa Anda sudah membuat akun bukalapak ketika berada di artikel ini. Hal ini karena kode referal bukalapak hanya bisa dibuat langsung dari akun bukalapak Anda. Nah dari pada lama-lama yuk mari bahas kode referal bukalapak dan cara membuatnya.

Kode Referal Bukalapak

Langsung saja kita nanti ke pokok bahasan artikel ini terkait dengan kode referal bukalapak. Cara membuat kode referal bukalapak ini aslinya gampang. Setelah Anda buat akun dan daftar akun Bukalapak maka segera gulir ke bawah dan pilih Credits Gratis Hingga Rp 100.000 > ketuk Mulai. Dengan cara ini maka kode referal bukalapak Anda akan aktif. Dengan begini maka Anda tinggal bagi kode referal bukalapak Anda kepada orang lain. Baca juga: Cara Menghapus Akun Lazada.

Manfaat Kode Referal Bukalapak

Jadi kode referal bukalapak juga ada manfaatnya. Salah satunya adalah ketika orang lain yang daftar akun bukalapak dan memasukkan kode referal Anda kemudian dia belanja dengan nominal 100.000 selain kategori tiket & voucher, kartu perdana dan pulsa maka Anda akan mendapatkan credits sebesar 10000 ketika dia sudah melakukan konfirmasi barang diterima.

Perlu Anda ketahui bahwa syarat mendapatkan Credits dari program referal ialah apabila Anda belanja setidaknya paling lambat 14 hari setelah Anda membuat akun bukalapak kemudian setelah konfirmasi nomor hp dan alamat email.

Sekian informasi kami mengenai kode referal bukalapak dan cara membuatnya. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menggunakan LinkAja.