Inilah Cara Mendapatkan Pancingan di Harvest Moon Back to Nature Mudah

Cara Mendapatkan Pancingan di Harvest Moon -- Mungkin bagi anak 90-an sudah tidak asing lagi dengan game PS1 yaitu Harvest Moon Back to Nature. Game jadul yang berlatar cerita seorang anak laki-laki yang merawat kebunnya hingga sukses ini memang mempunyai tempat sendiri bagi anak di eranya. Sehingga, untuk anak jaman now yang sedang bermain game Harvest Moon ini mungkin tidak tahu pasti seluk beluknya, misalnya saja cara mendapatkan pancingan di Harvest Moon. Baca juga: 7 Game Jadul yang Melegenda.

Cara Mendapatkan Pancingan di Harvest Moon Back to Nature

Jangan khawatir bagi Anda yang baru saja bermain game Harvest Moon Back to Nature. Karena kami akan jelaskan kepada Anda tata cara mendapatkan pancingan di Harvest Moon. Perlu Anda ketahui bahwa Pancingan di Harvest Moon ada 2 yaitu Fishing Rod / Pancingan dan Fishing Pole. Apa bedanya? Dan bagaimana cara mendapatkannya? Ini penjelasan untuk Anda.

Cara Mendapatkan Pancingan di Harvest Moon

Oke kita akan bagi pada 2 hal yang sudah kami sebutkan di atas. Pertama, cara mendapatkan fishing rod / pancingan di Harvest Moon dan yang kedua, cara mendapatkan fishing pole di Harvest Moon. Anda harus baca penjelasan kami dengan seksama. Baca juga: Cara Bermain Game SNES di Android.

Cara Mendapatkan Fishing Rod di Harvest Moon

Agar Anda bisa mendapatkan fishing rod, maka pergilah ke dermaga (di ujung jembatan di pantai) pukul 07:00 s.d 10:00 pagi atau 07:00 s.d 10:00 malam di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu (Fri, Sat, atau Sun). Pada waku langit cerah segera sisakan 1 slot kosong di tas (Inventory) Anda.

Ketika Anda berbicara dengan Greg, maka dia akan bertanya apakah Anda suka memancing, jika Anda menjawab iya, maka Greg akan memberikan fishing rod kepada Anda. Dengan begitu maka Anda sudah berhasil mendapatkan pancingan di Harvest Moon untuk pertama kalinya.

Cara Mendapatkan Fishing Pole di Harvest Moon

Cara mendapatkan fishing pole di Harvest Moon maka Anda harus punya fishing rod terlebih dahulu, kemudian tangkap ikan sebanyak yang Anda bisa dan segera masukkan kedalam kolam ikan milik Anda di dekat pohon apple. Kalau bisa Anda masukkan ikan yang ukurannya besar. Mancing saja di malam hari karena biasanya mudah dapat ikan besar.

Setelah kolam ikan Anda terisi sekitar 50 ekor ikan besar warna biru maka Greg akan datang dan secara tiba-tiba dia akan berdiri di samping kolam ikan dan melihat ke arah kolam Anda. Segera ajak bicara Greg maka dia akan memberikan pancingan yang lebih keren.

Dengan menggunakan fishing pole, Anda akan mendapatkan ikan jauh lebih mudah sehingga meminimalisir dapat sampah seperti biasanya. Dengan menggunakan fishing pole maka Anda bisa menangkap ikan Legendaris. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan botol yang berisi resep masakan dengan Fishing Pole ini.

Sekian informasi kami mengenai cara mendapatkan pancingan di Harvest Moon. Semoga saja informasi kami berguna. Baca juga: 7 Game Android Buatan Indonesia Paling Top.