FFSS Vote Free Fire, Ini Website FFSS

FFSS Vote Free Fire -- Baru baru ini Garena merilis event terbarunya bernama Free Fire Showdown Streamer (FFSS). Di dalam event FFSS ini Anda diharuskan untuk vote streamer atau creator Free Fire favorit Anda. Baca juga: Helm Level 4 Free Fire.

Website Vote Free Fire

Anda bisa melihat misalnya Rendy Rangers, Frontal, Kemaz dan lainnya yang merupakan stremer FF yang bisa Anda vote. Dengan melakukan vote pada event FFSS maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan skin senjata permanen gratis. Namun untuk semuanya itu, Anda harus punya dulu token Mark of Lighting terlebih dahulu yang bisa Anda peroleh dengan menyelesaikan misi dalam game FF.

FFSS Vote Free Fire

Anda bisa bermain selama 30 menit dan login harian untuk mendapatkan token Mark of Lightning. Dengan mempunyai token Mark of Lightning yang cukup maka Anda bisa melakukan vote di Website FFSS. Bahkan Anda juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan skin senjata M4A1 Skyline Heatwave permanen. Baca juga: Cara Mendapatkan Emote di Free Fire Gratis.

Oleh karena itu, kami akan jelaskan cara vote di website FFSS Free Fire. Penjelasannya kami sampaikan di bawah ini.

Cara Vote di Website FFSS Free Fire

Langkah vote streamer favorit Anda di Web FFSS adalah sebagai berikut.
  • Login ke akun FF anda.
  • Masuk ke menu Berita.
  • Klik menu FFSS! Vote Sekarang !
  • Ketuk kunjungi.
  • Apabila menu vote tidak muncul, ada kemungkinan masih maintenance.
Begitu saja maka Anda sudah bisa ikut andil dalam FFSS Vote Free Fire di Website FFSS. Semoga ini bisa berguna.

Tidak hanya Event website FFSS, ternyata juga masih banyak event yang dapat Anda temukan di FF sekarang misalnya FFSS Play Token, Misi CS Mode FFSS, Misi Kill Hunter dan Cumulative Login FFSS Web.

Sekian informasi kami mengenai FFSS Vote Free Fire. Jangan lupa subscribe channel kami. Baca juga: Cara Mengatasi Top Up Gagal Free Fire.