Cara Menggunakan Epic Sale Traveloka Mudah

Cara Menggunakan Epic Sale Traveloka -- Kita akan bahas mengenai bagaimana cara menggunakan epic sale Traveloka. Perlu Anda ketahui bahwa Epic Sale Traveloka hanya berlangsung 5 hari saja. Anda akan mendapatkan diskon mencapai 80% di event Epic Sale Traveloka. Untuk bisa menggunakan Epic Sale Traveloka, Anda tidak perlu susah payah. Selama 5 hari waktu ini, Epic Sale Traveloka terus bisa Anda nikmati. Baca juga: Cara Mengaktifkan COD di Shopee.

Cara Pakai Epic Sale Traveloka

Jadi yang harus Anda lakukan hanyalah melihat label epic di hal-hal yang ditawarkan oleh Traveloka. Misalnya saja Hotel, Tiket Pesawat, Bus & Shuttle, Rental Mobil, Transportasi Bandara, Kereta Api, Xperience, Eats, Paket Pesawat + Hotel, Asuransi perjalanan, Global Train, dan Paket Data Internasional. Di waktu puncak potongan Diskon epic sale pukul 12 - 13 siang maka segeralah melakukan check out barang dari Traveloka yang berlabel epic.

Cara Menggunakan Epic Sale Traveloka

Menurut kami menggunakan epic sale traveloka sangatlah gampang. Anda harus tahu jenis barang apa saja yang berlabel epic di Traveloka. Hal ini karena itulah benda yang bisa Anda dapatkan dengan Epic Sale tersebut. Lalu seperti biasanya, lakukan check out barang tersebut sampai dengan selesai. Maka Anda sudah bisa menggunakan epic sale Traveloka.

Hanya saja, cara menggunakan epic sale traveloka ini hanya bisa Anda lakukan dengan aplikasi traveloka. Disamping itu, Anda juga bisa scan barcode epic sale di laman resmi Traveloka. Maka dengan begitu Anda bisa menggunakan bahkan mengikuti epic sale traveloka.

Kesimpulan Cara Menggunakan Epic Sale Traveloka

Cukup beli barang / jasa di Traveloka yang berlabel Epic maka anda bisa menggunakan Epic Sale Traveloka. Alangkah lebih baik pas puncak epic sale di pukul 12 - 13 maka Anda bisa mendapatkan potongan harga yang semakin tinggi.

Sekian penjelasan kami mengenai cara menggunakan epic sale Traveloka. Semoga berhasil dan jangan lupa terus ikuti kami. Baca juga: Cara Menggunakan 3 Voucher di Shopee.