Cara Mendapatkan Senjata Permanen di FF Free Fire

Cara Mendapatkan Senjata Permanen di FF -- Pasti banyak sekali dari pemain Free Fire yang bertanya bagaimana cara mendapatkan skin senjata permanen di FF. Kami sendiri juga bertanya-tanya tentang hal tersebut. Mendapatkan skin senjata permanen di FF menjadi harapan setiap pemain pasalnya senjata tersebut sudah pasti akan menjadi milik kita. Baca juga: Cara Menggunakan Glider di FF.

Cara Mendapatkan Senjata Permanen di Free Fire

Tapi bagaimana sih cara mendapatkan senjata permanen di Free Fire? Apakah sulit? Kalau menurut kami bukan sulit tapi Anda harus punya hoki. Kenapa? Ya karena cara mendapatkan senjata permanen di Free Fire ini akan membutuhkan sejumlah diamond.

Cara Mendapatkan Senjata Permanen di FF

Kami sudah menelusuri di berbagai saluran Youtube dan sudah pula bertanya pada para pemain FF yang berada di warnet kami. Mereka sepakat bahwa cara mendapatkan senjata permanen di FF ialah dengan melalui spin di diamond royale. Baca juga: Blognusa Kode Redeem Free Fire.

Ya pokoknya yang berbau spin begitu. Jadi Anda harus punya diamond yang cukup banyak agar bisa melakukan spin beberapa kali hingga senjata permanen di FF menjadi milik Anda. Apakah ada cara lain mendapatkan senjata permanen di FF? Sepertinya sih ada. Menurut pengalaman pribadi kami, biasanya kalau pas ada update fitur baru atau pas ada event baru di FF, maka Garena akan membagikan senjata permanen di FF.

Kesimpulan Cara Mendapatkan Senjata Permanen di FF

Setelah kami simpulkan mengenai cara mendapatkan senjata permanen di FF ialah dengan beberapa cara. Ada yang spin ada pula yang lewat event. Jadi silahkan Anda siapkan diamond agar bisa mendapatkan senjata permanen di FF.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mendapatkan senjata permanen di Free Fire. Semoga penjelasan kami bermanfaat. Baca juga: Cara Mendapatkan Name Change Card Free Fire Gratis.