Bagaimana Cara Menggunakan Glider di FF Free Fire?

Cara Menggunakan Glider di FF -- Ternyata, 6 September yang lalu Garena sudah menambahkan update baru kedalam game FF. Anda kini bisa melihat item baru yang diberinama Glider / Paralayang. Item ini sudah mengalami uji coba terlebih dulu di advance server FF dan kini sudah ditambahkan dalam original server Free Fire. Baca juga: Diamond Gratis dari Google Free Fire.

Cara Menggunakan Glider di Free Fire

Ketika sudah masuk di server global, ternyata masih banyak survivors yang tidak tahu bagaimana cara menggunakan glider di FF. Oleh karena itu, kami dengan senang hati akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan tata cara menggunakan glider di Free Fire.

Cara Menggunakan Glider di FF

Yang namanya Glider atau paralayang maka secara umum Anda harus menggunakannya di tempat yang tinggi. Kalau hanya di daratan biasa jelas glider tidak bisa digunakan. Oleh karena itu, seharusnya Anda sudah paham tentang hal ini. Jika Anda mau menggunakan glider di FF untuk terbang maka kami sarankan agar Anda mencari tempat yang tinggi. Baca juga: Cara Mengirim Diamond Free Fire Ke Teman.

Apabila Anda sudah berada di tempat yang tinggi maka Anda siap menggunakan glider di FF untuk terbang. Ingat, cara menggunakan glider di FF ini sangat mudah. Jadi jangan takut tidak bisa. Terus mencoba agar bisa menggunakan glider di FF.

Langkah Cara Menggunakan Glider di FF

Untuk langkah demi langkah menggunakan glider di FF sebagai berikut ini.
  • Cari tempat / spot yang tinggi misalnya menara, hangar, jembatan sentosa, tower crane, dan daerah perbukitan.
  • Selanjutnya dengan membawa glider silahkan Anda lompat.
  • Ketika Anda lompat maka lihat control tombol glider di sebelah kanan yang menggantikan tombol lompat. Silahkan Anda ketuk ini agar bisa menggunakan glider sebelum menyentuh tanah.
  • Anda harus melakukannya dengan super cepat.
  • Jika berhasil maka Anda bisa menggunakan glider di FF untuk terbang.
Sekian informasi kami mengenai tata cara menggunakan glider di FF. Semoga penjelasan kami bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Membeli Crate Spesial di FF.