Cara Mendapatkan Name Change Card FF Free Fire Gratis

Cara Mendapatkan Name Change Card FF Free Fire -- Bagi Anda yang sudah bosan dengan nickname di Free Fire jelas tentu ingin mengganti nickname di Free Fire gratis tanpa diamond. Nah jika Anda mau seperti itu maka Anda harus tahu cara mendapatkan change name di Free Fire. Namun sebenarnya, untuk mendapatkan name change card / kartu ganti nama Free Fire maka Anda harus menyiapkan 399 diamonds. Harganya cukup lumayan karena kalau dijadikan uang maka setara dengan 50rb rupiah. Tetapi dengan adanya event update terbaru maka Anda bisa mendapatkan name change card dengan cuma-cuma alias gratis di FF. Baca juga: Cara Membuat Nickname Keren di Free Fire.

Cara Mendapatkan Name Change FF

Dari penjelasan yang ada jika Anda sebelumnya telah mendapatkan diskon 99 diamond saja untuk name change card FF maka untuk mendapatkan name change FF ini Anda tidak akan dipungut biaya. Jadi name change FF ini dibagikan gratis untuk Anda. Lantas bagaimana cara mendapatkan name change card FF tersebut? Berikut kami siapkan untuk Anda.

Cara Mendapatkan Name Change Card FF Gratis

Adapun penjelasan mengenai proses mendapatkan name change card Free Fire dapat Anda ikuti di bawah ini. Jadi yang harus Anda lakukan hanyalah membaca artikel dari kami sampai dengan selesai. Jadi pastikan bahwa Anda sudah mengikuti panduan dari kami tentang cara mendapatkan name change FF ini. Baca juga: Cara Cheat FF Tanpa Root dan Tanpa Game Guardian.

Langkah Cara Mendapatkan Name Change Card FF

Silahkan simak caranya di bawah ini.

1. Anda hanya harus update aplikasi game Free Fire ke versi terbaru yaitu versi 1.37.0.

2. Kemudian, cek Menu Event dan temukan Reward event Change Name Card.

3. Dari sini Anda hanya Klaim Change Name Card-nya.

Event untuk mendapatkan name change card FF ini berlaku mulai tanggal 28 Juni 2019 sampai dengan 27 Juli 2019. Jadi cukup lama kurang lebih 1 bulan. Menurut kami sangat lumayan daripada Anda harus membelanjakan diamond yang setara 50K maka alangkah lebih baik jika klaim event ini saja karena gratis. Tentu event ini cukup mudah karena semua player Free Fire pasti dapat tinggal update saja versi game FF Anda ke versi 1.37.0. Disamping itu, event name change FF ini juga berlaku untuk pengguna emulator Tencent Gaming Buddy apabila Anda sudah update Free Fire ke versi 1.37.0.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mendapatkan name change card Free Fire FF. Semoga saja penjelasan kami berguna untuk Anda. Baca juga: Settingan Sensitivitas Free Fire Terbaik Agar Auto Win.