Cara Mendapatkan Great Mark of Ocean di FF Free Fire

Cara Mendapatkan Great Mark of Ocean di FF -- Ada beberapa token yang harus dikumpulkan oleh survivors demi mendapatkan hadiah yang cukup menarik pada event Free Fire Showdown Streamer (FFSS) misalnya saja token mark of ocean, mark of earth dan mark of lightning. Untuk kali ini saja, kami akan jelaskan tata cara mendapatkan token great mark of ocean di FF. Baca juga: Clash Squad Free Fire, Begini Detailnya.

Cara Mendapatkan Great Mark of Ocean di Free Fire

Mungkin informasi yang kami berikan tentang cara mendapatkan great mark of ocean di FF cukup telat karena sudah berjalan beberapa hari. Namun jika Anda masih mencarinya maka Anda tidak salah tempat.

Cara Mendapatkan Great Mark of Ocean di FF

Sebagai salah satu token inti pada event FFSS maka memang token great mark of ocean sedikit sulit didapatkan. Tapi jangan heran, pasti ada satu token yang selalu agak sulit didapatkan dalam setiap kali event Garena Free Fire. Anda jangan bingung dengan hal tersebut. Baca juga: Cara Mendapatkan Senjata Permanen di FF.

Oke langsung saja, cara mendapatkan great mark of ocean di Free Fire kami sampaikan di bawah ini. Baca dengan betul-betul agar tidak salah kaprah.

Tips Cara Mendapatkan Great Mark of Ocean di FF

Seperti biasa, sebuah token inti hanya bisa Anda dapatkan di peak day Free Fire. Jadi token inti mark of ocean di Free Fire hanya bisa Anda dapatkan di puncak acara event FFSS besok hari tepatnya tanggal 21 September 2019. Silahkan anda login dan bermain clash squad maka setelah pertandingan selesai, anda bisa mendapatkan great mark of ocean di Free Fire.

Sekian informasi kami mengenai cara mendapatkan great mark of ocean di FF. Jika Anda masih ada pertanyaan silahkan Anda komen di bawah ini. Baca juga: Blognusa Kode Redeem Free Fire.