Begini Cara Menggunakan WPS WPA Tester Mudah

Cara Menggunakan WPS WPA Tester -- Di Android, kini Anda bisa memasang aplikasi untuk membobol WiFi yang konon manjur 100% bisa work. Aplikasi tersebut bernama WPS WPA Tester. Sudah banyak orang yang menggunakan WPS WPA Tester untuk membobol password WiFi orang. Nah, jika Anda juga merupakan salah satu diantara mereka namun belum tau pasti tentang tata cara menggunakan WPS WPA Tester maka silahkan Anda coba artikel dari kami. Baca juga: Cara Menggunakan i Saku Indomaret.

Cara Menggunakan Aplikasi WPS WPA Tester

Perlu Anda ketahui yang namanya aplikasi jelas tentu sangat mudah untuk digunakan. Sehingga kami simpulkan sekilas di awal bahwa cara menggunakan aplikasi WPS WPA Tester sangat gampang karena hanya download dan pasang di hp Android bahkan tanpa root bisa memakai juga.

Cara Menggunakan WPS WPA Tester

Nah jika Anda ingin bobol password WiFi tetangga yang memang terbilang sulit maka tidak ada salahnya jika Anda menggunakan aplikasi WPS WPA Tester. Silahkan Anda mencoba menggunakan aplikasi ini untuk bobol WiFi tetangga Anda. Kalau Anda berhasil maka memang aplikasi ini sangat kami rekomendasikan. Namun jika ternyata masih tidak work 100% maka Anda tidak perlu lebih lanjut memakai aplikasi ini. Baca juga: Cara Menggunakan WiFi Master Key Tanpa Root.

Langkah Cara Menggunakan WPS WPA Tester

Untuk proses langkah demi langkah menggunakan aplikasi WPS WPA Tester adalah sebagai berikut ini.
  • Download dan pasang aplikasi WPS WPA Tester Premium di hp Android Anda.
  • Selanjutnya, buka dan jalankan aplikasinya.
  • Aktifkan jaringan WiFi di Android Anda kemudian ketuk tanda tiga titik di kanan atas.
  • Dari banyak opsi yang muncul segera pilih saja Check Wpa_cli kemudian pilih juga Scan WiFi.
  • Daftar WiFi yang terdeteksi akan muncul, lalu ketuk yang warna hijau dan pilih YA.
  • Ketuk tap connect automatic pin yang letaknya ada di bawah menu wpa tester.
  • Tunggu hingga sandi dari WiFi yang Anda bobol muncul kemudian bisa salin. Sewaktu-waktu Anda butuh terhubung WiFi maka tinggal masuk dengan password tersebut.
  • Selesai cara hack wifi dengan WPS WPA Tester premium.
Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menggunakan WPS WPA Tester. Semoga penjelasan kami berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Menggunakan VPN di Hp Xiaomi.